Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Duel Maut Perebutan Puncak Klasemen Grup C

- 21 Juni 2022, 18:24 WIB
Link LIve Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Duel Maut Memperebutkan Puncak Klasemen Grup C
Link LIve Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Duel Maut Memperebutkan Puncak Klasemen Grup C /Tangkap Layar Laman Vidio.com

POTENSI BISNIS - Duel maut Bhayangkara FC vs Persib Bandung dalam ajang Piala Presiden 2022 akan digelar malam ini pukul 20.30 WIB di Indosiar.

Bagi Anda yang ingin menonton pertandingan ini lewat televisi digital, link live streaming Indosiar disajikan di akhir artikel ini.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung merupakan laga yang ditunggu-tunggu, karena keduanya akan berusaha keras demi memperebutkan puncak klasemen Grup C.

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Bhayangkara FC vs Persib, Berikut Prediksi Skor dan Link Live Streaming Indosiar

Diketahui, laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, pada Selasa 21 Juni 2022, pukul 20.30 WIB

Saat ini, Pangeran Biru--julukan Persib--menempati peringkat pertama di Grup C dengan nilai 4, sama dengan Bhayangkara FC.

Keduanya bisa otomatis lolos ke perempat final jika pada pertandingan lainnya, yakni antara Bali United dan Persebaya Surabaya berakhir imbang.

Baca Juga: MotoGP 2022: Francesco Bagnaia Akui Kehebatan Fabio Quartararo

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan tim asuhannya akan tampil lebih waspada pada pertandingan malam ini, yakni saat melawan Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: M Zam Zam

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x