Persib vs Bhayangkara di Piala Presiden Malam Ini, Berikut Prediksi Line Up Pangeran Biru

- 21 Juni 2022, 13:05 WIB
Pertandingan Grup C di Piala Presiden malam ini akan mempertemukan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC.
Pertandingan Grup C di Piala Presiden malam ini akan mempertemukan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC. /Instagram/@persib

POTENSI BISNIS - Pertandingan Grup C di Piala Presiden malam ini akan mempertemukan Persib Bandung kontra Bhayangkara FC.

Meski ada beberapa pemain yang absen, Persib Bandung tetap menargetkan kemenangan pada pertandingan terakhirnya di Grup C Piala Presiden saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, pada Selasa 21 Juni 2022, pukul 20.30 WIB

Saat ini, Pangeran Biru--julukan Persib--menempati peringkat pertama di Grup C dengan nilai 4, sama dengan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Horoskop Cinta 21 Juni 2022: Pisces, Leo, Aquarius dan Libra Perjuangan Anda Berbuah Manis

Keduanya bisa otomatis lolos ke perempat final jika pada pertandingan lainnya, yakni antara Bali United dan Persebaya Surabaya berakhir imbang.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan tim asuhannya akan tampil lebih waspada pada pertandingan malam ini, yakni saat melawan Bhayangkara FC.

Pasalnya, kata dia, tim asuhan Widodo Cahyono Putro merupakan tim kuat dan patut diperhitungkan. Persib tak boleh lengah saat bersua dengan Bhayangkara FC.

Hal itu terlihat dari penampilannya saat mampu meraih kemenangan 2-1 atas Bali United beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sebelum Arya Saloka Hujamkan Kritik Pedas, Nadya Arina Sebut Bobrok Banget, Dialamatkan ke Ikatan Cinta?

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x