RESMI! Ricardinho Bergabung Klub Futsal Milik Atta Halilintar Pendekar United

- 6 Juni 2022, 21:05 WIB
RESMI! Ricardinho Bergabung Klub Futsal Milik Atta Halilintar Pendekar United.
RESMI! Ricardinho Bergabung Klub Futsal Milik Atta Halilintar Pendekar United. /Tangkapan layar/ Instagram @ricardinho10oficial/

POTENSI BISNIS - Pemain terbaik futsal dunia Ricardinho resmi bergabung dengan klub futsal milik Atta Halilintar, yakni Pendekar United.

Pemain yang memiliki nama lengkap Ricardinho Filipe da Silva Braga secara resmi mengumumkan dirinya telah bergabung dengan Pendekar United.

Hal tersebut dikonfirmasi melalui akun Instagram pribadinya, Ricardinho mengaku gembira dan siap untuk tantangan baru.

Baca Juga: Tes Psikologi: Posisi Posisi Tidur Ini Bisa Mengungkapkan Fakta Menarik Tentang Kepribadian Anda

"Petualangan baru! Saya mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan klub baru dan tidak akan diragukan lagi bakal menjadi petualangan yang luar biasa di sebuah negara yang berbeda," tulis Ricardinho dikutip PotensiBisnis.com dari akun Instagram @ricardinho10oficial.

"Sebuah proyek ambisius, di sebuah negara yang mencintai futsal dan yang mana saya sangat ingin membantu klub serta tim mencapai sesuatu yang unik dan belum pernah terjadi sebelumnya," sambungnya.

Pemain berusia 36 tahun itu mengatakan kontraknya bersama Pendekar United selama tiga bulan, dan akan diperpanjang atau tidak tergantung keputusan kedepannya.

Baca Juga: Horoskop 7 Juni 2022: Soal Karier Aries, Taurus, Virgo, dan Gemini Hati-Hati dengan Rekan Kerja Anda

"Kami datang Indonesia @pendekarunited! Kesepakatan ini selama tiga bulan dan selesai pada akhir musim, setelah itu akan diputuskan akan berlanjut atau tidak. Jadikan ini sebuah tantangan besar," tulis pemain asal Portugal itu.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: Instagram @ricardinho10oficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x