Usai MotoGP Argentina 2022: Sang Juara GP Mandalika Mengeluh

- 4 April 2022, 19:15 WIB
Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Miguel Oliveira. Sang juara MotoGP Mandalika 2022, Miguel Oliveira mengeluhkan kurangnya grip (daya cengkram) ban di Sirkuit Termas de Rio Hondo./
Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Miguel Oliveira. Sang juara MotoGP Mandalika 2022, Miguel Oliveira mengeluhkan kurangnya grip (daya cengkram) ban di Sirkuit Termas de Rio Hondo./ /Antara/Andika Wahyu/

POTENSI BISNIS - Sang juara MotoGP Mandalika 2022, Miguel Oliveira mengeluhkan kurangnya grip (daya cengkram) ban di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Balapan MotoGP Argentina 2022, rider tim Aprilia Aleix Espargaro mengunci podium pertama setelah finis terdepan.

Kemudian, diikuti Jorge Martin di tempat kedua dan pebalap Suzuki Ecstar Alex Rins melengkapi podium ketiga.

Baca Juga: Podium ke-3 MotoGP Argentina 2022: Alex Rins Mengaku Senang dan Tak Sabar Balapan Austin

"Tentu saja, hasil akhirnya bukanlah yang kami inginkan di sini sebelum balapan. Balapan benar-benar sulit untuk dikontrol. Saya pikir kami memiliki kondisi grip yang paling buruk," kata Oliveira dikutip dari Speedweek.

"Saya tidak merasa secepat di sesi latihan. Dalam situasi sulit ini, saya setidaknya bisa mendapatkan beberapa poin lagi untuk tim, dan membawa sedikit momentum ke Texas, di mana kami pasti bisa melakukan sedikit lebih baik," kata dia.

Persaingan di MotoGP 2022 benar-benar sulit diprediksi Miguel Oliveira hanya mampu mendapatkan tiga poin di GP Argentina dengan finis ke-13 setelah start dari P16.

Baca Juga: Klasemen MotoGP 2022 Usai Aleix Espargaro Juara di Argentina, Enea Bastianini Merosot

Padahal, Miguel Oliveira menjadi pemenang pada seri sebelumnya di MotoGP Indonesia, Sirkuit Mandalika.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x