Tiket Hari Terakhir MotoGP Indonesia 2022 Habis Terjual

- 7 Maret 2022, 08:53 WIB
Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggar Barat. Tiket Hari Terakhir MotoGP Indonesia 2022 Habis Terjual
Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggar Barat. Tiket Hari Terakhir MotoGP Indonesia 2022 Habis Terjual /Instagram/@zulkieflimansyah/

POTENSI BISNIS - Jelang balapan MotoGP Indonesia 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 18-20 Maret 2022.

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, tiket hari ketiga atau terakhir ajang balapan MotoGP Indonesia 2022 sudah habis terjual.

"Kami hadir di sini untuk mengucapkan apresiasi yang luar biasa atas animo masyarakat, karena tiket MotoGP untuk yang utama bisa terjual habis," kata Erick Thohir dikutip dari ANTARA pada Senin, 7 Maret 2022.

Baca Juga: Simak Hasil Kualifikasi MotoGP Qatar 2022 Malam Ini: Quartararo Terlempar dari 10 Besar Kombinasi FP1-FP3

"Tentu animo ini datang baik secara individu, komunitas dan korporasi. Terima kasih atas semua pihak yang terus bekerja keras selama satu pekan terakhir hingga tiket hari ketiga habis," sambung Erick Thohir.

Dalam kesempatan tersebut, Erick Thohir menyampaikan kalau Dorna Sports mengapresiasi dan bahkan memberikan stand tambahan untuk fans dari pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Maverick Vinales dari Aprilia Racing.

"Dorna sangat mengapresiasi, bahkan memberikan stand tambahan fans Marc Marquez dan Maverick Vinales sebanyak masing-masing 500 tiket lagi dan saya yakin ini akan sold out," kata dia.

Baca Juga: MotoGP Qatar 2022: Marc Marquez Mengaku Terkejut dengan Performa Motornya

Erick dan pemangku kepentingan lainnya juga bakal terus mendorong penjualan tiket hari pertama dan kedua yang saat ini masih tersedia.

"Animo masyarakat jadi kuncinya. Ini bukan karena siapa-siapa, tapi animo masyarakat yang harus diapresiasi," ucapnya.

Disamping itu, ia mengingat bagaimana agenda Asian Games 2018, dengan terbukti Indonesia selalu siap untuk menggelar event-event besar dunia.

Baca Juga: Drama Ikatan Cinta: Emosi Tak Terbendung, Papa Surya Ketahui Kelemahan Nino hingga Rahasia Hadapi Suami Elsa

"Sama seperti di Asian Games (2018). Ini membuktikan kita negara besar dan kita siap menggelar event-event besar dunia. Kami hanya mendorong membuka network-nya agar masyarakat bisa mendapatkan akses tiket," kata Erick.

MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika akan berlangsung selama tiga hari.

Pada hari pertama Jumat, 18 Maret para pebalap akan menjalani sesi latihan bebas, kemudian dilanjutkan satu setelahnya dengan kualifikasi.

Adapun perlombaan akan berlangsung pada Minggu 20 Maret 2022.***

 
 

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x