Mengejutkan! Karim Benzema Tiba-tiba Ancam Hengkang Jika Real Madrid Berani Lakukan Ini

- 18 Januari 2022, 14:40 WIB
Karim Benzema ancam hengkang dari Real Madrid
Karim Benzema ancam hengkang dari Real Madrid //Instagram.com/@karimbenzema/

POTENSI BISNIS - Straiker andalan Real Madrid, Karim Benzema mengancam akan hengkang dari klubnya apabila mendatangkan straiker Dortmund, yakni Erling Haaland.

Rumor yang beredar akhir-akhir ini, Real Madrid tersebut akan mendatangkan Erling Haaland untuk transfer musim panas mendatang.

Rumor mengenai potensi Haaland akan merumput bersama Real Madrid meningkat usai Football Espana melaporkan minat Haaland untuk bergabung dengan raksasa La Liga.

Baca Juga: Atta Halilintar Kaget dengan Hasil Transplantasi Rambut di Turki, Aurel Hermansyah: Belum Percaya Diri Aja!

Karim Benzema rupanya tidak sepakat apabila striker asal Norwegia tersebut didatangkan ke Real Madrid.

Kabarnya, Benzema telah mengeluarkan peringatan keras kepada petinggi klub Real Madrid. Demikian up-date dari El Nacional. Benzema dikabarkan sangat tidak sepakat dengan upaya Florentino Perez mendatangkan penyerang baru.

Real Madrid kabarnya termasuk di barisan depan apabila Erling Haaland hengkang dari Brossia Dortmud. Sebagaimana dilansir dari laman GalamediaNews dengan judul "Nekat Datangkan Haaland, Benzema Ancam Hengkang: Presiden Madrid Pusing".

Baca Juga: Upaya Pulihkan Ekonomi, BRI Sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela

Namun laporan El Nacional, spekulasi Haaland bakal mengancam posisinya membuat Benzema marah. Pemain bernomor punggung 9 itu pun mengultimatum petinggi klub untuk memilih.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Galamedia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x