Usai Gaet Bruno Cantanhede, Persib Bakal Rekrut Pemain Anyar? Begini Kata Umuh Muchtar

- 19 Desember 2021, 11:45 WIB
Akankah Persib Bandung merekrut pemain anyar usai menggaet Bruno Cantanhede. komisaris PT PBB Umuh Muchtar blak-blakan soal hal ini.
Akankah Persib Bandung merekrut pemain anyar usai menggaet Bruno Cantanhede. komisaris PT PBB Umuh Muchtar blak-blakan soal hal ini. /kabar-priangan.com/Devi Supriyadi/

POTENSI BISNIS - Persib Bandung baru saja mendatangkan pemain anyarnya, Bruno Cantanhede guna melengkapi skuad Maung Bandung--julukan Persib, di putaran kedua Liga 1 2021/2022, mendatang.

Bruno Cantanhede berstatus free transfer karena kontrak Cantanhede tak diperpanjang klub penghuni Liga 1 Vietnam, Hanoi FC.

Bruno Cantanhede akan diplot menggantikan peran Wander Luiz di sektor depan Persib. Nantinya Bruno Cantanhede bakal ditandemkan dengan David da Silva yang lebih dulu merapat ke Persib.

Baca Juga: Bocoran Durasi Kontrak Bruno Cantanhade di Persib, Pemain Anyar yang Disebut Sebanding Harga 302 Mackbook Pro

Bruno Cantanhede dikontrak dengan durasi waktu satu tahun saja. Hal itu dibeberkan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar, Sabtu, 18 Desember 2021.

"Iya Bruno Cantanhede sudah resmi ke Persib. Kontraknya ya satu tahun dulu nanti dilihat kalo bagus bisa diperpanjang kan," ujar Umuh kepada wartawan.

Umuh berharap pemain asal Brasil itu bisa tampil memukau dan mampu menjalani duet yang fantastis dengan David da Silva di lini depan Persib.

Baca Juga: Simak 5 Hal Tak Terduga yang Dapat Berdampak Negatif pada Tekanan Darah Anda

"Mudah-mudahan dia bisa membantu Persib lebih bagus," ujarnya.

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x