Bocoran Sosok Pemain Anyar Pengganti Wander Luiz, Manajemen Persib Beri Kejutan Ini

- 18 Desember 2021, 12:37 WIB
Persib Bandung kini bakal segera merekrut pemain anyarnya yang akan diplot menggantikan posisi Wander Luiz. Pemain asal Brasil itu tak diperpanjang kontrak oleh manajemen Persib.
Persib Bandung kini bakal segera merekrut pemain anyarnya yang akan diplot menggantikan posisi Wander Luiz. Pemain asal Brasil itu tak diperpanjang kontrak oleh manajemen Persib. /Instagram @persib/

 


POTENSI BISNIS - Persib Bandung kini bakal segera merekrut pemain anyarnya yang akan diplot menggantikan posisi Wander Luiz. Pemain asal Brasil itu tak diperpanjang kontrak oleh manajemen Persib.

Kontrak pemain berusia 29 tahun itu habis pada akhir Desember 2021. Alasan Wander Luiz tak diperpanjang kontraknya karena ia dinilai tim pelatih tak bisa berkontribusi maksimal di lapangan hijau.

Media Officer Persib Bandung, Jatnika Sadili mengatakan pemain pengganti tengah disiapkan manajemen, dan kini masih dalam proses negosiasi.

Baca Juga: Ini Kata Wander Luiz Usai Hengkang dari Persib Bandung

Tentunya, pemain itu kemungkinan akan diperkenalkan ke publik sebelum berakhirnya masa transfer pertengahan musim Liga 1 2021, berakhir.

"Kami sedang mempersiapkan pemain baru yang menggantikan Wander Luiz, namanya belum bisa disebutkan," ungkap Jatnika saat dihubungi PotensiBisnis.com, Jumat petang, 17 Desember 2021.

Jatnika mengatakan bobotoh diharapkan bersabar dan menunggu ihwal waktu perkenalan pemain baru Maung Bandung--julukan Persib, itu.

"Pokoknya nanti pasti diperkenalkan. Kejutan lah ya buat bobotoh," ujar dia.

Baca Juga: Efek Khayalan Tingkat Tinggi, Jessica Jatuh ke Kolam dan Tewas? Irvan Salahkan Rendy, UPDATE Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x