Liga 1 2021: Tiga Stadion Ini bakal Jadi Lokasi Uji Coba Hadir Penonton, kata Ketum PSSI

- 11 November 2021, 12:09 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Liga 1 2021: Tiga Stadion Ini baka Jadi Lokasi Uji Coba Hadir Penonton, kata Ketum PSSI.
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Liga 1 2021: Tiga Stadion Ini baka Jadi Lokasi Uji Coba Hadir Penonton, kata Ketum PSSI. /Tangkap layar Instagram/@mochamadiriawan84

POTENSI BISNIS - Pertandingan Liga 1 2021-2021 Indonesia, disebutkan ada tiga stadion yang menjadi calon uji coba kehadiran penonton.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, sekaligus menyampaikan kepastian stadion yang sudah memenuhi syarat.

"Dan memiliki nomor kursi (kursi tunggal/single seat). Bisa saja stadion besar seperti Stadion Utama Bung Karno, Stadion Manahan atau Stadion Si Jalak Harupat. Kami masih melakukan pengkajian yang tepat," kata Iriawan dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Liga 1 2021: Robert Alberts Apresiasi Kinerja Tiga Kapten Persib Bandung Sepanjang Laga

Menurut pria yang akrab disapa Iwan Bule itu, PSSI mempertimbangkan semua hal dengan matang sebelum melakukan uji coba penonton di stadion.

Selain membangun sistem dan membuat aturan, PSSI dan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga mempertimbangkan kondisi pandemi Covid-19 di Tanah Air.

"Semoga kasusnya terus melandai," kata Iriawan.

Baca Juga: BRI Permudah Para Pengusaha Melalui Jaringan SWIFT MT101 Layanan Global Banking Solution

PSSI dan LIB berencana menguji coba kehadiran penonton di stadion Liga 1 2021-2022 setidaknya Desember 2021.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x