Liga 1 2021: Meski Persela Tak Diperkuat Pemain Pilarnya, Victor Igbonefo Sebut Persib Tetap Waspada

- 3 November 2021, 19:01 WIB
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. Liga 1 2021: Meski Persela Tak Diperkuat Pemain Pilarnya, Victor Igbonefo Sebut Persib Tetap Waspada. /Instagram.com/@persib /
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. Liga 1 2021: Meski Persela Tak Diperkuat Pemain Pilarnya, Victor Igbonefo Sebut Persib Tetap Waspada. /Instagram.com/@persib / /

POTENSI BISNIS - Bek Persib Bandung Victor Igbonefo berharap hasil sempurna bisa terulang dalam laga kontra Persela Lamongan di Stadion Maguwohardjo, Kamis, 4 November 2021.

Seperti diketahui, Persib Bandung sebelumnya meraih poin sempurna dan cleansheet pada dua laga terakhir Liga 1 2021 pekan 10.

Kala itu, Persib Bandung berhasil memetik enam tanpa kebobolan dengan kemenangan atas PSIS Semarang (1-0) dan Persipura Jayapura (3-0).

Baca Juga: Prediksi Persela vs Persib di Liga 1 2021, Simak Head to Head dan Siaran Langsung Indosiar

"Sebagai pemain belakang, aku selalu punya tujuan ingin cleansheet. Semoga Tuhan kasih kita (menang) di pertandingan besok," kata dia pada Rabu, 3 November 2021.

Victor Igbonefo juga mengaku tetap mewaspadai pasukan Persela Lamongan meski pun tersiar kabar akan tanpa Ivan Carlos Coelho di lini depan.

Menurut Igbonefo, pemain pengganti yang akan ditunjuk pelatih Persela Iwan Setiawan pastu punya motivasi berlipat.

Baca Juga: Pekan ke-11 Liga 1 2021 Persib vs Persela Lamongan, Robert Alberts Pastikan Anak Asuhnya dalam Keadaan Bugar

"Aku kira kalau ada pemain yang tidak bermain, yang dapat kesempatan (menggantikan) akan punya motivasi. Jadi harus tetap waspada terhadap semangat dan motivasi lawan," kata dia.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah