Link Live Streaming Persib Kontra Bhayangkara, Maung Bandung Wajib Menang

- 16 Oktober 2021, 19:43 WIB
Persib akan berlaga melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021,  malam ini, pukul 20.45 WIB. Berikut link live streamingnya.
Persib akan berlaga melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021, malam ini, pukul 20.45 WIB. Berikut link live streamingnya. /


POTENSI BISNIS - Persib Bandung akan berlaga melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021.

Laga Persib kontra Bhayangakra akan berlangsung di stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, pada Sabtu malam, 16 Oktober 2021.

Duel seru kedua tim ini akan ditayangkan langsung pada pukul 20.45 WIB di Indosiar juga Vidio.com.

Baca Juga: Preview Bhayangkara FC VS Persib Bandung BRI Liga 1, Robert Alberts: Kami Harus Melanjutkan Tren Positif

Febri Hariyadi dan kawan-kawan diharuskan menang dalam laga ini. Pasalnya, Persib selalu mendapat hasil imbang dari beberapa laga sebelumnya.

Termasuk dalam laga terakhir saat melawan PSM Makassar, Persib hanya mampu menahan imbang skuad berjulukan Juku Eja itu.

Dalam laga itu Maung Bandung, julukan Persib, sama sekali tak mampu mencetak gol dan bermain buruk. Beruntung, salah satu pemain PSM Makassar melesakkan gol bunuh diri dan akhirnya Persib aman dari kekalahan.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Ungkap Seberapa Romantis Anda Pada Pasangan Berdasarkan Gambar Hati yang Dipilih

Dalam sesi wawancara sehari sebelum dilangsungkan laga kontra Bhayangkara, pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan laga kontra Bhayangkara menjadi laga yang menarik.

Robert pun mengatakan laga itu menjadi ajang pembuktian bagi anak asuhnya, khususnya lini depan Persib dalam membobol gawang lawan.

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x