Liga 1 2021: Persib Gelar Game Internal untuk Matangkan Strategi di Seri Kedua

- 9 Oktober 2021, 14:21 WIB
Persib melakukan game internal di Stadion GBLA, 9 Oktober 2021, ini untuk menguji hasil latihan sejauh ini. Skor akhir pertandingan itu 2-2
Persib melakukan game internal di Stadion GBLA, 9 Oktober 2021, ini untuk menguji hasil latihan sejauh ini. Skor akhir pertandingan itu 2-2 /Persib.co.id

 

POTENSI BISNIS - Persib Bandung melakoni gim internal pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 9 Oktober 2021.

Sesi latihan diawali dengan pemanasan selama 5 menit. Setelah itu, pemain langsung dibagi dua tim, biru dan berompi. Gim internal yang berdurasi 2x45 berakhir dengan skor 2-2.

Tampil ngotot sudah diperlihatkan para pemain kedua tim sejak kick-off. Namun usaha mereka membobol gawang lawannya selalu dapat diantisipasi. Hasilnya, babak pertama berakhir tanpa gol.

Baca Juga: Liga 1 2021 Persib Vs Bhayangkara: Nick Punya Cara untuk Hadapi Ezechiel N'Douassel

Di babak kedua, tim biru membuka keunggulan melalui gol Mohammed Rashid. Namun, tak berselang lama, tim berompi bisa mencetak gol penyeimbang melalui Erwin Ramdani dari titik penalti.

Kemudian, Rashid kembali membawa tim biru unggul. Tapi lagi-lagi, tim rompi berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Zalnando. Skor 2-2 pun bertahan hingga sesi latihan ini berakhir.

Setelah melakukan latihan taktikal, pemain menutup sesi tersebut dengan melakukan pendinginan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 9 Oktober 2021: Pelaku Teror Keluarga Aldebaran Salah Sasaran, Irvan Habisi Iqbal

Game internal ini sebagai upaya Maung Bandung memperbaiki kekurangan di laga-laga lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x