Hasil dan Klasemen BRI Liga 1 2021: Bhayangkara FC Rebut Puncak, Persebaya Keluar Zona Degradasi

- 30 September 2021, 08:32 WIB
Hasil dan Klasemen BRI Liga 1 2021: Bhayangkara FC Rebut Puncak, Persebaya Keluar Zona Degradasi.*
Hasil dan Klasemen BRI Liga 1 2021: Bhayangkara FC Rebut Puncak, Persebaya Keluar Zona Degradasi.* /Tangkap layar YouTube/Indosiar

POTENSI BISNIS - Simak hasil pertandingan pekan kelima dan klasemen BRI Liga 1 2021-2022, sementara Bhayangkara FC berada di puncak.

Dari dua tim BRI Liga 1 2021, yang menantikan tiga poin akhirnya terpenuhi sudah, yakni Arema FC dan Bhayangkara FC yang menang atas lawannya masing-masing.

Kepastian kemenangan Arema FC berkat gol tunggal Carlos Fortes pada Rabu, 29 September 2021 1-0 atas Persipura Jayapura.

Baca Juga: Usai Imbang Lawan Persikabo, Ujian Baru Persib Bandung Hadapi PSM Makassar pada Liga 1 2021 Pekan Keenam

Sang pemuncak klasemen BRI Liga 1 2021, Bhayangkara FC berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 atas Persik Kediri.

Sementara itu, Barito Putera yang tidak sensasional, skuad asuhan Djadjan Nurdjaman sukses menumbangkan PSM Makassar dua gol tanpa balas.

Sebelumnya, Persija Jakarta, Persib Bandung dan Bali United kompak meraih hasil imbang, bedanya Persib tak ada gol yang dihasilkan.

Baca Juga: Prediksi Skor PSG vs Man City Liga Champions 2021: The Citizens Diunggulkan saat Messi Cedera, Live SCTV

Skuad Macan Kemayoran harus menerima hasil pertandingan dengan satu poin saja setelah Persita Tangerang memaksakan untuk merubah kedudukan menjadi 1-1.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x