Para Pemain Persib Bandung Jalani Tes Usap PCR Sebelum Berangkat ke Tanggerang

- 2 September 2021, 16:59 WIB
Striker PERSIB, Wander Luiz jalani tes usap di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis, 2 September 2021.
Striker PERSIB, Wander Luiz jalani tes usap di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis, 2 September 2021. /PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

POTENSI BISNIS - Para pemain Persib Bandung menjalani tes usap PCR hari ini di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 2 September 2021.

Tes usap PCR dilakukan karena sudah menjadi prosedur yang harus dilakukan tim Persib Bandung sebelum tiba di lokasi pertandingan.

Pada laga perdana Persib Bandung mengarungi BRI Liga 1 2021/2022 akan menghadapi anak asuh Djajang Nurdjaman, Barito Putera.

Baca Juga: Persib Bandung Siap Bermain Malam Hari, Asisten Pelatih: Suatu Energi yang Bagus

Tim dokter Persib Bandung, M. Rafi Gani mengatakan bahwa semua tim harus lolos tes negatif Covid-19 sebelum tiba di Stadion Indomilk Arena, Tanggerang.

Kemudian, setibanya di lokasi pertandingan, tim Persib Bandung diharuskan untuk melakukan tes antigen.

"Jadi ini sebagai persyaratan awal untuk mendatangi venue. Selanjutnya tes antigen akan dilakukan juga di lokasi. Kemudian, akan ada tes PCR kembali sebelum bertanding," kata Rafi dikutip potensibisnis.pikiran-rakyat.com dari laman Persib.co.id Kamis, 2 September 2021.

Baca Juga: Jelang Persib Bandung vs Barito Putera, Asisten Pelatih Budiman: Kemenangan Awal Penting

Diberitakan sebelumnya, Persib Bandung akan bermain pada malam hari saat menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Sabtu 4 September 2021.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah