MotoGP Inggris 2021: Aleix Espargaro Klaim Podiun Pertama untuk Aprilia

- 30 Agustus 2021, 07:27 WIB
Pemenang MotoGP Inggris 2021 (Kiri Alex Rins, Tengah Quartararo, Kanan Aleix Espargaro)
Pemenang MotoGP Inggris 2021 (Kiri Alex Rins, Tengah Quartararo, Kanan Aleix Espargaro) /Instagram.com/@MotoGP

POTENSI BISNIS - Pembalap Aprilia Gresini Aleix Espargaro berhasil mengklaim podium sensaional di MotoGP setelah dia dapat menahan Jack Miller.

Espargaro segera berada di tengah-tengah saat ia memperoleh lima tempat pada lap pembuka untuk menempati posisi kedua di belakang saudaranya Pol.

Sebagaimana dilansir PotensiBisnis.com dari Crash.net Espargaro kemudian menantang pembalap Honda itu untuk dapat memimpin lap kedua, tetap dia kemudia melebar di tikungan ke lima yang membuat Pol yang saat itu berada di urutan kedua, akhirnya disalip oleh Alex Rins.

Baca Juga: Ini Bahayanya Jika Remaja Gadis Saling Curiga Jika Sahabatnya Sudah Tak Perawan

Namun, Espargaro dapat menghasilkan beberapa lap terakhir yang brilian untuk menahan Miller yang tercepat dari tiga pembalap.

"Ini seperti mimpi! Saya sangat senang. Perjalanan yang panjang untuk tiba di sini. Langkah demi langkah saya selalu percaya pada proyek dan saya bekerja lebih dari sebelumnya, jadi untuk semua orang di Aprilia ini seperti mimpi," kata Espargaro.

lalu, dia mengklaim sedang berada momen bagus saat balapan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 30 Agustus 2021: Takut Ancaman Aldebaran, Nino Tepati Janjinya ke Andin

"Saya ingin menikmati, tetapi percayalah, saya ingin lebih dan lebih dan kami berada di momen yang bagus," kata Espargaro.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Crash.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x