Liverpool dan Brighton 'Mesra' di Puncak Klasemen Liga Inggris, Man City Menyodok

- 22 Agustus 2021, 21:42 WIB
Ilustrasi: Liverpool dan Brighton 'Romantis' di Puncak Klasemen Liga Inggris, Man City Menyodok.*
Ilustrasi: Liverpool dan Brighton 'Romantis' di Puncak Klasemen Liga Inggris, Man City Menyodok.* /pixabay/KelvinStuttard

POTENSI BISNIS - Liverpool menyambut penuh semangat kembali ke Anfield dan menghadiahi mereka dengan kemenangan 2-0 atas Burnley untuk naik ke puncak Liga Premier (Liga Inggris) dengan Brighton and Hove Albion juga menunjukkan performa awal yang mengesankan untuk membukukan kemenangan kedua di Sabtu.

Skuad Juergen Klopp memulai dengan lambat dengan Burnley membentur tiang di lima menit pertama tetapi gol oleh Diogo Jota dan Sadio Mane membuat mereka meraih kemenangan yang nyaman.

Brighton bergabung dengan mereka dengan enam poin kemudian dengan kemenangan 2-0 atas Watford, Shane Duffy dan Neal Maupay tepat sasaran.

Baca Juga: Udinese vs Juventus: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming RCTI Plus Malam Ini

Juara Manchester City bangkit dari kekalahan hari pembukaan mereka di Tottenham Hotspur untuk menghancurkan tim promosi Norwich City 5-0 dengan penandatanganan rekor Jack Grealish mencetak gol pada debut kandangnya.

Brentford mempertahankan awal yang mengesankan mereka untuk kampanye papan atas pertama mereka selama 74 tahun saat mereka bermain imbang 0-0 di Crystal Palace sementara Everton dan Leeds United juga berbagi poin dalam hasil imbang 2-2 di Elland Road.

Newcastle United menderita kekalahan kedua berturut-turut saat mereka kalah 2-0 di Aston Villa.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Chelsea: Saksikan Derby London Pukul 22.30 WIB di SCTV

Itu adalah hari yang emosional di Anfield di mana penonton berkapasitas pertama sejak Maret 2020 memberikan penghormatan kepada penggemar seumur hidup Andrew Devine, korban ke-97 dari tragedi Hillsborough yang meninggal pada Juli, 32 tahun setelah menderita cedera yang mengubah hidup.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x