Liga 1 Segera Bergulir, Polri Beri Izin dengan Syarat 'Dilematis'

- 17 Agustus 2021, 10:55 WIB
Liga 1 Segera Bergulir, Polri Beri Izin dengan Asal Penyelenggara Penuhi Syarat Dilematis, Dokumen: Persib Bandung akan pasang target tinggi pada gelaran Liga 1 musim kompetisi 2021-2022.
Liga 1 Segera Bergulir, Polri Beri Izin dengan Asal Penyelenggara Penuhi Syarat Dilematis, Dokumen: Persib Bandung akan pasang target tinggi pada gelaran Liga 1 musim kompetisi 2021-2022. /Persib Bandung

POTENSI BISNIS - Pertandingan sepak bola di Indonesia masih menjadi dilema bagi semua kalangan terlebih bagi club-club sepak bola.

Transfer pemain terus bergulir, tapi permainan tidak ada. Apalagi dengan adanya PPKM yang terus diperpanjang menjadi hal yang dilematis bagi semua klub di Indonesia.

Sekarang ini, titik terang kejelasan Liga 1 sudah mulai bermunculan, pasalnya polri sudah memberikan izin keramaian berkaitan dengan kompetisi sepak bola Liga 1.

Baca Juga: PT LIB Bocorkan Jadwal Liga 1 2021/2022, Polri: Seluruh Pertandingan Tanpa Penonton

Dikabarkan Liga 1 akan mulai digelar pada 27 Agustus 2021 mendatang.

Tetapi, Polri memberikan beberapa catatan yang harus dijadikan pedoman oleh panitia penyelenggara kompetisi sepakbola nasional.

“Seluruh pertandingan tanpa penonton ya,” terang Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono dikutip dari PMJ News pada Senin 16 Agustus 2021.

Baca Juga: Kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2021 Dipastikan Kick-Off 27 Agustus 2021, Ini Makna Filosofis Logo Anyar Itu

Selanjutnya, Rusdi melanjutkan, pihaknya siap membatasi jumlah pihak yang ada di dalam pertandingan.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x