Ini Penyebab Piala Wali Kota Solo 2021 Kembali Ditunda

- 29 Juni 2021, 08:20 WIB
Ilustrasi Piala Wali Kota Solo resmi ditunda 2021
Ilustrasi Piala Wali Kota Solo resmi ditunda 2021 /Instagram Walikota Solo/


POTENSI BISNIS - Meningkatnya angka penularan Covid-19 yang sangat signifikan memaksa pelaksanaan Piala Wali Kota Solo kembali ditunda.

Sejumlah pertandingan di turnamen Piala Wali Kota Solo yang sejatinya akan dilaksanakan mulai besok Selasa, 29 Juni 2021 terpaksa ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Resminya penundaan jadwal pertandingan Piala Wali Kota Solo disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy di depan media pada Senin, 28 Juni 2021.

Baca Juga: Hasil Prancis vs Swiss Euro 2020 Dini Hari: Mengejutkan! Juara Bertahan Piala Dunia Kalah Lewat Adu Penalti

Meneruskan pesan dari Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi selaku Kasatgas Covid-19 dan juga Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy memberikan keterangannya.

"Bahwa atas nama satgas Covid daerah, menyampaikan bahwa pelaksanaan pertandingan sepak bola Piala Walikota Solo yang sedianya akan diselenggarakan mulai besok untuk sementara waktu ditunda," kata Kombes Pol M Iqbal seperti dikutip PotensiBisnis.com dari YouTube Pikiran Rakyat, 28 Juni 2021.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan alasan dan kepastian kelanjutan turnamen Piala Wali Kota Solo ini.

Baca Juga: Hasil Kroasia vs Spanyol 16 Besar Euro 2020: La Furia Roja Bungkam Vatreni 5-3

"Mengingat situasi dan kondisi penyebaran Covid yang semakin meningkat di wilayah Jawa Tengah, terkhusus di wilayah Solo dan sekitarnya," tambahnya.

"Pelaksanaan Piala Wali Kota Solo akan ditunda menunggu waktu ditentukan atau situasi yang memungkinkan untuk melaksanakan pertandingan," pungkas Kombes Pol M Iqbal.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah