Selama Turnamen Piala Walikota Solo, Pelatih Persib Robert Alberts Ingatkan Hal Ini kepada Pemain

- 26 Juni 2021, 22:27 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts Menganalisa hasil permainan Persib pada Rabu 23 Juni 2021
Pelatih Persib Robert Alberts Menganalisa hasil permainan Persib pada Rabu 23 Juni 2021 /

POTENSI BISNIS - Selama menjalani turnamen Piala Walikota Solo, Pelatih Persib Robert Alberts menyampaikan kepada timnya untuk kembali tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Robert menjelaskan, penerapan prokes masih memegang peran penting dalam memerangi Covid-19 saat ini.

Menurutnya, Piala Walikota Solo dapat berjalan dengan lancar jika tetap patuh dalam menjalankan prokes seperti turnamen Piala Menpora beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Ijinkan Anak Nonton Film Dewasa, Yuni Shara: Bunda Jangan Gini-gini, Kaya Gini, Asik Ya?

"Saat ini yang terpenting adalah perilaku Anda sendiri, jadi penerapan protokol kesehatan dari masing-masing amatlah penting," kata Robert, Sabtu 26 Juli 2021, dilansir dari laman resmi Persib.

Robert menegaskan, jika virus Covid-19 tidak hanya berpotensi menginfeksi pemain dan ofisial tapi juga orang di sekitar.

"Maka dari itu, saya meminta seluruh individu yang terlibat untuk tidak keluar dari hotel selama mengikuti turnamen tersebut," kata Robert.

"Saya tidak hanya mengingatkan pemain untuk menjaga jarak, tapi saya imbau mereka untuk tidak bepergian kalau tidak perlu dan semuanya harus terjaga kebersihannya. Ini bukan untuk Anda sendiri tapi juga anak dan istri di rumah," lanjut Robert.

Sebagai informasi, Persib dijadwalkan pergi ke Solo pada Minggu, 27 Juni 2021 untuk mengarungi turnamen Piala Walikota Solo.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x