Jadwal MotoGP Italia 2021: Ujian Double Header akan Bisa Dilalui Marc Marquez

- 27 Mei 2021, 08:55 WIB
Pembalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez.
Pembalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez. /REUTERS/Marcelo Del Pozo


POTENSI BISNIS - Simak berikut jadwal MotoGP Italia 2021 siaran langsung Trans 7 pada akhir pekan ini, yang digelar di Sirkuit Mugello pada Minggu, 30 Mei 2021.

Live streaming MotoGP Italia 2021 akan Anda dapatkan di akhir atikel ini. Rangkaian MotoGP Italian 2021 akan dimulai Jumat, 28 - Minggu, 30 Mei 2021.

Sang juara dunia delapan kali Marc Marquez mengaku realistis dengan kondisi fisiknya pascacedera.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Italia 2021 Live Streaming Trans 7: Jorge Martin Diganti Michelle Pirro untuk Tim Pramac Racing

Terlebih, Marc Marquez akan mengahdapi dua balapan beruntun di Mugello, Italia dan di Catalunya, Spanyol pekan depan.

Jelang MotoGP Italia 2021 pebalap andalan tim Repsol Honda itu, memiliki bekal percaya diri setelah tampil kuat di GP Perancis.

Bahkan saat balapan, ia sempat memimpin loma dan tampil lebih cepat dari para pebaap terdepan, meski jatuh bangun dan gagal finis di trek dengan kondisi setengah basah dan setengah kering tersebut.

Baca Juga: Jelang MotoGP Italia 2021 di Sirkuit Mugello, Valentino Rossi Mengaku Sedih

Setelah batal menggelar GP Italia 2020 karena pandemi, Mugello kini akan kembali menampilkan pertarungan epik tahun ini.

Terutama saat Marc Marquez finis 0,03 detik setelah bertarung ketat dengan duet Ducati Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso pada MotoGP 2019 lalu.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x