Hasil Liga Prancis: PSG Lolos ke Semifinal Piala Prancis Usai Taklukan Angers 5-0

- 22 April 2021, 05:12 WIB
psg taklukan anger 5-0
psg taklukan anger 5-0 /instagram psg

POTENSI BISNIS - Hasil Liga Prancis Kamis dini hari, Paris Saint Germain lolos ke semifinal Piala Prancis usai taklukkan Angers dengan skor 5-0 di Stadion Parc des Princes.

Man of the match dalam laga ini yaitu Mauro Icardi yang berhasil mengantongi hattrick, yang pada laga sebelumnya juga Ia menjadi pahlawan PSG dengan menaklukan AS Saint Etienne.

Pada laga kontra Angers ini Icardi membuka keunggulan lewat umpan yang diberikan oleh Julian Draxler pada menit ke-9 dan mampu merobek gawang yang dijaga kiper Ludovic Bulette, skor 1-0 pun didapatkan oleh PSG.

Baca Juga: Update Jadwal Imsak, Sholat dan Buka Puasa 10 Ramadhan 1442H Kota Medan, Gunungsitoli, Sibolga, dan Sekitarnya

Baca Juga: Update Jadwal Imsak, Sholat dan Buka Puasa 10 Ramadhan 1442 H Kota Surabaya, Kediri, Pasuruan dan Sekitarnya

Gol ke-2 tercipta pada menit ke-23 setelah tembakan Neymar terbentur tiang gawang, kemudian bola muntahan itu membentur Vincent Manceau dan berakhir menjadi gol bunuh diri, PSG semakin meninggalkan Angers dengan skor 2-0.

Skor tetap bertahan 2-0 hingga babak pertama usai sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari ANTARA.

Babak kedua dimulai, tak butuh waktu lama PSG kembali merobek jala gawang Angers pada menit ke-65 lewat sundulan Neymar yang menerima umpan dari Angel Di Maria, skor menjadi 3-0 untuk PSG.

Baca Juga: Update Jadwal Imsak, Sholat dan Buka Puasa 10 Ramadhan 1442 H Kota Semarang, Salatiga, Tegal dan Sekitarnya

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x