Persiapan Yamaha Jelang Moto GP Doha di Sirkuit Losail Qatar

- 2 April 2021, 06:15 WIB
Yamaha sedang mempersiapakan diri jelang Moto GP yang akan berlangsung di sirkuit Losail Qatar
Yamaha sedang mempersiapakan diri jelang Moto GP yang akan berlangsung di sirkuit Losail Qatar /Instagram.com/@yamahamotogp

POTENSI BISNIS - Tim Yamaha akan berusaha menjaga momentum untuk menjalani balapan kedua di hari Minggu, 4 April 2021 nanti di Sirkuit Losail, Qatar.

Balapan kedua tersebut akan bertajuk Grand Prix Doha. Ducati yang sebelumnya memenangi Grand Prix di Qatar yang berkat penampilan Andrea Dovzioso dan akan tetapi Maverick Vinales mengulangi kejayaan pada 2017 di Qatar.

Untuk mengakhiri rentetan Ducati Desmosedici GP meskipun telat panas saat start.

Baca Juga: Pasca Penyerangan, Polri akan Audit Sistem Pengamanan Mabes dan Markas Kepolisian Seluruh Indonesia

Kelemahan Tim Yamaha tersebut bermula ketika lampu merah sudah padam, trio pembalap mereka yang dari peringkat empat besar perlahat melorot kebelakang sehingga empat pembalap Ducati mulai maju ke barisan depan.

Sirkuit yang berlokasi di pinggiran kota Doha tersebut dipandang sangat cocok dengan karater motor Yamaha, dengan tingkungan yang memili kecepatan medium dan tingginya, tetapi lisatan lurus utama yang sepanjang lebih 1 KM menjadi santapan untuk Ducati.

Terbukti disaat balapan menyisakan sisa lap terakhir pembalap Suzuki Jhoan Mir tidak mampu untuk meenandingi dua pembalap Ducati.

"Memenangi balapan pertama itu luar biasa, tetapi yang lebih penting bagi saya adalah perasaan yang saya miliki dengan motor ini, itu yang membuat saya paling senang," kata Vinales

Baca Juga: Muannas Alaidid Sebut Sasaran Teror Harusnya kepada Pejabat Korup

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah