Gelaran MotoGP 2021 di Qatar Makin Dekat, Ini Reaksi Pebalapa Lain Terhadap Marc Marquez

- 26 Maret 2021, 16:29 WIB
Pembalap utama tim Repsol Honda, Marc Marquez, dipastikan absen dari balapan MotoGP Qatar 2021 yang akan dimulai pekan ini. 
Pembalap utama tim Repsol Honda, Marc Marquez, dipastikan absen dari balapan MotoGP Qatar 2021 yang akan dimulai pekan ini.  /Instagram/@marcmarquez93

POTENSI BISNIS - Pebalap tim Repsol Honda Marc Marquez akan melewatkan gelaran pembuka MotoGP 2021 di Sirkuti Losail Qatar.

Balapan MotoGP 2021 di Qatar itu dijadwalkan akan digelar akhir pekan ini, tepatnya 28 Maret 2021.

Hal tersebut, diputuskan oleh tim medis untuk melanjutkan pemulihan cedera tulang humerus kanan Marc Marquez dan akan melewatkan dua laga pembuka Motogp di Qatar.

Baca Juga: Jelang MotoGP Qatar 2021 Akhir Pekan Ini, Marc Marquez Hanya Bisa Melewatkannya

Baca Juga: Jadwal MotoGP Portugal 2020 Saksikan Kualifikasi dan Live Race di Trans 7 Live Streaming

Seperti dikutip PotensiBisnis.com dari Crash beberapa pembalap Motogp memberikan reaksi terkait penundaan terkait penundaaan marquez untuk membalap di Motogp 2021.

Joan Mir yang merupakan juara Motogp tahun 2020 tahun lalu mengungkapkan Marquez sedang mengerjakan pemulihannya dan menurut mi ini sangat sulit.

"Ya kami berbicara sedikit, tetapi kami tidak banyak bicara karena kami berlatih pada saat itu (selama kunjungan Marquez ke Qatar). Dia sedang mengerjakan pemulihannya dan itu sulit, saya melihatnya dengan baik tetapi dalam akhirnya saya tidak melihatnya dan apa yang dia gunakan!," ujar Mir.

Baca Juga: Tes Pramusim MotoGP Qatar Terganggu Debu dan Angin Kencang, Danilo Petrucci yang Turun Pertama

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Crash.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah