Persija Jakarta Bertarung di Grup Neraka Piala Menpora, Ferry Paulus Percaya Diri

- 10 Maret 2021, 10:12 WIB
Skuad Persija tengah berlatih untuk menghadapi Piala Menpora 2021. Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus percaya diri, klub The Jakmania itu akan mampu meladeni siapa saja lawannya di Piala Menpora 2021.
Skuad Persija tengah berlatih untuk menghadapi Piala Menpora 2021. Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus percaya diri, klub The Jakmania itu akan mampu meladeni siapa saja lawannya di Piala Menpora 2021. /instagram.com/persija/PotensiBisnis.com.

POTENSI BISNIS - Persija Jakarta akan bertarung di dalam grup Neraka di turnamen Piala Menpora 2021 yang digelar pada 21 Maret sampai 25 April 2021.

Menyikapi soal peluang pertarungan grup B, Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus percaya diri, klub The Jakmania itu akan mampu meladeni siapa saja lawannya.

Persija bermain untuk menang dan siap memberika kejutan di ajang sepak bola yang sudah setahuh off lantaran Covid-19.

Baca Juga: Identitas Serda Aprilia Manganang akan diubah, Jenderal TNI Andika Perkasa Tawarkan Operasi

“Persija Jakarta optimistis dan siap untuk bermain melawan siapa saja dan dimana saja,” kata Ferry Paulus saat drawing Piala Menpora 2021 di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat pada Senin, 8 Maret 2021.

Namun, yang jadi perhatian sang bos adalah soal protokol kesehatan semuan pemain Persija dan yang terlibat dalam perhelatan Piala Menpora 2021.

“Yang jelas, protokol kesehatannya harus tetap dijaga dengan baik,” katanya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini 10 Maret 2021 di Wilayah Jawa Barat Berpotensi Hujan

Pembagian grup Piala Menpora 2021

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah