Liga Inggris: Man United vs Newcastle Malam Ini Live Streaming Mola TV dan NET TV

- 21 Februari 2021, 18:00 WIB
Para pemain Man United melakukan selebrasi usai Scott McTominay mencetak gol kemenangan ke gawang West Ham United pada babak kelima Piala FA yang berlangsung di Old Trafford, Selasa 9 Februari 2021 waktu setempat.
Para pemain Man United melakukan selebrasi usai Scott McTominay mencetak gol kemenangan ke gawang West Ham United pada babak kelima Piala FA yang berlangsung di Old Trafford, Selasa 9 Februari 2021 waktu setempat. /REUTERS/Phil Noble/REUTERS

POTENSI BISNIS - Laga Manchester United vs Newcastle United pada lajutan pekan ke-25 Liga Inggris berlangsung pada Senin, 22 Februari 2021 pukul 02.00 WIB dini hari.

Pertandingan Man United vs Newcastle akan berlangsung di Stadion Old Trafford, dapat disaksikan melalui tayangan live streaming Mola TV dan siaran langsung NET TV.

Kedua tim tersebut, Manchester United maupun Newcastle saat ini membutuhkan kemenangan di pertarungan nanti.

Baca Juga: Wendy Red Velvet Pelupa? Begini Fakta Sebenarnya

Terutama Newcastle yang dituntut untuk meraih 3 poin demi secepat mungkin menyelamatkan diri dari ancaman dgradasi.

Saat ini ppasukan skuad, Steve Bruce berada di urutan 17 klasemen Liga inggris dengan torehan 25 poin.

Akan tetapi, Newcastle memiliki permasalah dengan tradisi buruk pada musim ini. Mereka tak pernah bisa mengalahkan tim-tim besar.

Baca Juga: VIRAL, Pengantin Nekat Terobos Banjir demi Langsungkan Akad Nikah Pakai Bak Mandi

Hasil terbaik mereka versu anggota The Big Six hanya menahan imbang Tottenham Hotspur 1-1 pada pekan 3 EPL dan seri tanpa gol versus Liverpool dalam pekan 15 lalu.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x