Suporter Marseille Mengamuk dan Melakukan Penyerbuan ke Lokasi Latihan Tim

- 31 Januari 2021, 07:05 WIB
ilustrasi Kerusuhan./
ilustrasi Kerusuhan./ /Pixabay/Daniel Lages

POTENSIBISNIS - Pertandingan lanjutan Liga Prancis, antara Marseille dan Rennes harus tertunda karena suporter yang mengamuk dan menyerbu lokasi latihan Marseille. 

Dikabarkan ratusan suporter berupaya untuk menerobos pusat latihan Marseille beberapa jam sebelum laga dimulai.

Massa yang diperkirakan berjumlah 150 hingga 200 orang itu bahkan terlihat membakar pohon dengan suar yang dinyalakan di sepanjang jalan menuju lokasi latihan.

Baca Juga: Kata Ashanty Soal Pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati: Terlalu Bahagia

"Mengingat insiden yang terjadi sore ini di pusat pelatihan Olympique de Marseille, pertandingan Marseille vs Stade Rennais ditunda," kata otoritas Liga Prancis (LFP) dalam sebuah pernyataan dikutip dari Antara. 

Aksi pendukung Marseille ini ditengarai oleh hasil buruk yang dialami timnya musim ini. Bahkan, di Liga Champions hancur lebur, sementara kompetisi domestik menempati posisi ketujuh.

Marseille memiliki gap 14 poin dari pemuncak klasemen, Lyon. Lima pertandingan terakhir Marseille menelan tiga kekalahan beruntun, sekali menang, dan satu hasil imbang.

Baca Juga: Hyun Bin Membeli Vila Mewah untuk Pernikahannya dengan Son Ye Jin, Benarkah?

Dalam aksinya, suporter juga membawa spanduk yang menuntut presiden klub Jacques-Henri Eyraud untuk mundur dari posisinya karena dianggap tak bisa membawa Marseille meraih prestasi

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x