Khabib Nurmagomedov Pensiun dari UFC, Gaethje: Ayahmu Sangat Bangga

- 26 Oktober 2020, 00:01 WIB
Ini pernyataan lengkap Khabib Nurmagomedov saat mundur untuk terakhir kalinya. /Instagram/@ufc

POTENSI BISNIS - Pertarungan laga UFC 254 antara Khabib Nurmagomedov melawan Justin Gaethje menjadi pertarungan terakhir bagi Khabib. Khabib memilih pensiun selepas memenangkan pertandingan melawan Justin Gaethje tersebut.

Khabib Nurmagomedov pensiun dengan rekor selalu menang dari 29 pertarungan. Petarung MMA asal Rusia tersebut menang submission triangle choke atas Gaethje di ronde kedua. 

 

Gaethje mengungkapkan bahwa ia coba memberikan kalimat dukungan kepada Khabib. Hal tersebut disampaikannya saat wawancara seusai pertandingan. sebagaimana dikutip dari laman RRI pertanggal 25 Oktober 2020.

Baca Juga: VAR yang Dinanti dan Dicaci Pemain Chelsea dan Barcelona

"Saya berkata pada dirinya,'Saya tidak punya kesempatan untuk mengucapkan duka secara langsung, saya turut berduka cita atas kehilangan ayahmu, namun kamu baru saja membuat ayahmu sangat bangga," ujarnya.

Sementara itu, Khabib Nurmagomedov kemudian menangis sambil bersujud seusai mengalahkan Gaethje

Khabib memutuskan untuk pensiuan setelah melalui 29 kali pertandingan tanpa kekalahan. Khabib mengaku tak bisa melalui pertandingan tanpa sang ayah dan sudah berjanji pada ibunya untuk berhenti bertanding. sebaigaimana dikuti dari prfmnews pertanggal 25 Oktober 2020.

Baca Juga: Barcelona Sibuk Salahkan Wasit dan VAR, Zidane: Saya Bangga dengan Pemain Real Madrid

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: RRI, PRFM News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X