Mahfud MD Jadi Sorotan Saat Aa Gym Sampaikan Tausiah, Ini Penyebabnya

- 19 November 2020, 15:06 WIB
Ustaz Aa Gym memberikan komentar soal demonstrasi UU Cipta Kerja.
Ustaz Aa Gym memberikan komentar soal demonstrasi UU Cipta Kerja. /Instagram Aa Gym

 

POTENSIBISNIS - Media sosial sedang ramai membicarakan Menteri Koordinator Polhukam, Mahfud MD dan Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Hal itu dipicu oleh cuplikan video dari acara di Indonesi Lawyers Club yang disiarkan oleh TV One.

Dalam video di kanal Youtube Tv One, 14 Februari 2020 lalu, memperlihatkan Aa Gym sedang memberikan sebuah tausiah mengenai kejujuran.

Episode tersebut berjudul “Aa' Gym Melucu, Mahfud MD Diam dan Main HP | REACTION ILC tvOne #8”.

Baca Juga: Harga Emas di Pegadaian Hari Ini 19 November 2020, UBS Turun Antam Batik Tetap Bertahan

Video berdurasi 7 menit 59 detik ini sudah disaksikan hampir 2 juta kali. Sebanyak 22 ribu akun menyukainya dan 2 ribu tidak menyukai.

Ada momen saat Aa Gym melucu menit 3 detik 26. Tokoh Agama asal Kota Bandung ini mengatakan, jika Joko Widodo dan Prabowo Subinato sudah akur. Pendukung keduanya pun sudah semestinya ikut akur.

"Jadilah teladan Akur. Alhamdulilah Pak Jokowi dan Pak Prabowo sudah memberikan contoh akur. Kalau dulu ada yang namanya kecebong dan kampret, sekarang bersatu namanya kecempret. Udah lah udah selesai harusnya," kata Aa Gym dalam video tersebut.

Baca Juga: Resmi Ditahan, Vanessa Angel Mengawalinya dengan Menjalani Isolasi 14 Hari

Kata-kata itu yang mengundang tawa. Terlihat Anies Baswedan, Erick Thohir, ataupun Sandiaga Uno yang mendampingi Parbowo saat maju dalam Pilpres 2019.  

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x