Kabar Terbaru! Habib Rizieq Meminta Agar Kepulangannya Tidak Dimanfaatkan Siapapun

- 4 November 2020, 10:00 WIB
Habib Rizieq.
Habib Rizieq. /Youtube /FRONT TV

POTENSIBISNIS - Kabar akan pulangnya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab sudah ramai dibicarakan publik. Habib Rizieq pun kini sudah angkat bicara dan mengumumkan bahwa ia akan pulang Senin mendatang, 9 November 2020, waktu Saudia.

Habib Rizieq sebelumnya telah mengumumkan, dirinya sudah menerima perpanjangan visa dan akan langsung pulang ke Indonesia pada 9 November 2020. Kemudian ia sampai di Jakarta keesokan harinya.

Habib Rizieq meminta agar kepulangannya pada 10 November nanti, tidak dimanfaatkan berbagai pihak. Habib Rizieq menegaskan, kepulangannya tidak dibantu siapapun, baik itu dari pemerintah atau pihak di luar pemerintah.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan UU Cipta Kerja, Fraksi Demokrat Tetap Menolak Sesuai Pesan SBY

"Senin 9 November, Insya Allah saya dan keluarga akan terbang dari bandara Jeddah pukul 19.30 waktu Saudia, dengan kode penerbangan SV 816," ujar Habib Rizieq.

Hal tersebut disampaikan oleh Habib Rizieq pada hari Rabu, 4 November 2020. Sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari laman RRI.

Selanjutnya Habib Rizieq mengungkapkan, selain dari pihak Mekah, hanya dirinya dan pihak FPI yang ikut terlibat dalam proses kepulangannya.

Baca Juga: Ki Seno Nugroho Seorang Dalang Wayang Kulit Tutup Usia, Cak Lontong Turut Belasungkawa

"Biarlah saya dan teman-teman yang tangani beban saya dan keluarga," imbuhnya.***

Editor: Abdul Mugni

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah