Hasil Liga Inggris Semalam: Menang dari Crytal Palace, Wolves jadi Ancaman Liverpool dan Everton

- 31 Oktober 2020, 08:37 WIB
Secara meyakinkan Wolves menghantam tamunya dengan sekor 2-0. Tambahan tiga poin, membuat Wolves jadi ancaman nyata untuk Liverpool dan Everton yang ada di puncak klasemen.
Secara meyakinkan Wolves menghantam tamunya dengan sekor 2-0. Tambahan tiga poin, membuat Wolves jadi ancaman nyata untuk Liverpool dan Everton yang ada di puncak klasemen. /instagram.com/wolves/

POTENSIBISNIS - Di luar dugaan Wolverhampton (Wolves) mampu bermain dominan dengan memenangkan laga ketat kontra Crytal Palace dalam lanjutan pekan ke-7 Liga Inggris dini hari tadi.

Secara meyakinkan Wolves menghantam tamunya dengan sekor 2-0. Tambahan tiga poin, membuat Wolves jadi ancaman nyata untuk Liverpool dan Everton yang ada di puncak klasemen.

Ketiganya berada di tiga besar dengan poin sama, yakni 13 angka. Wolves mampu memenangi laga 2-0 atas Crytal Palace 2-0 dalam laga pekan ketujuh di Stadion Molineux. Wolves menyamai koleksi poin Everton dan Liverpool, tetapi dengan selisih gol.

Baca Juga: Mau Jajan Murah dan Hemat Hanya Rp1, Simak Caranya di Sini

Sedangkan Palace yang punya 10 poin turun ke peringkat kesembilan. Posisi itu masih bias turun kembali karena hasil pertandingan-pertandingan pekan ketujuh lain yang masih berlangsung hingga Selasa, 3 November 2020.

Pertandingan

Debut bersama Wolves, bek sayap Rayan Ait Nouri mampu menandainya dengan sebuah gol pada menit ke-18. Nouri memanfaatkan bola liar hasil sapuan tak sempurna Cheikhou Kouyate.

Tak butuh lama untuk Wolves yang saat itu main dominan untuk menambah golnya. Namun sayang, bola tembakan voli Leander Dendoncer di menit 25 masih membentur mistar gawang.

Baca Juga: Prancis dan Jerman Bersiap Tangkal Banjir Kasus Covid-19 sebelum Musim Dingin Tiba

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x