Haji Isam Pemilik Pabrik Gula di Sulawesi Tenggara Berharap Dapat Penuhi Kebutuhan Dalam Negeri

- 27 Oktober 2020, 17:51 WIB
Haji Isam (Paling Kanan) pemilik pabrik gula di Sulawesi Tenggara di sela-sela melaksanakan ibadah umrah/
Haji Isam (Paling Kanan) pemilik pabrik gula di Sulawesi Tenggara di sela-sela melaksanakan ibadah umrah/ /Potensi Bisnis

POTENSI BISNIS - Pegusaha sukses pemilik pabrik gula di Bombana, Sulawesi Tenggara H. Syamsuddin Andi (Haji Isam), berharap bisa memenuhi harapan pemerintah untuk memasok kebutuhan gula dalam negeri. 

Haji Isam berharap, pabrik gula miliknya tersebut dapat beroperasi dengan baik dan dapat menghasilkan produksi yang maksimal. Sehingga dapat memenuhi harapan peerintah untuk memasok kebutuhan gula dalam negeri.

“Semoga pabrik gula kami bisa beroperasi dengan baik dan berproduksi maksimal, sehingga bisa memenuhi harapan pemerintah untuk memasok kebutuhan dalam negeri,” ujar Syamsuddin, dalam keterangan tertulisnya di sela-sela melaksanakan ibadah umroh di tanah suci Mekkah, Arab Saudi Selasa 27 Oktober 2020.

Baca Juga: Sorot Aktivitas Belanja, ShopeePay Deals Rp1 Hadir di Euforia 11.11

Haji Isam menuturkan, investasi yang ditanamkan untuk membuka kebun tebu dan membangun pabrik gula terintegrasi tersebut, memiliki kapasitas produksi yang sangat besar. Oleh karena itu, Ia akan mengoperasikan Pabrik dengan usaha keras dan tetap berdoa.

Sebagai rasa syukur lanjut Haji Isam, Ia pun melaksanakan ibadah umroh bersama kolega setelah Presiden Joko Widodo meresmikan pabrik gula miliknya.

“Sebagai wujud dari rasa syukur atas peresmian pabrik gula oleh bapak Presiden, kami melaksanakan ibadah umroh. Semoga pabrik gula bisa beroperasi dengan baik dan berproduksi maksimal, sehingga bisa memenuhi harapan pemerintah untuk memasok kebutuhan dalam negeri,” lanjut Haji Isam.

Baca Juga: Siapkan KTP dan Login eform.bri.co.id, Berikut Cara Daftar dan Cek Penerima BLT BPUM UMKM

Untuk Diketahui, sebelumnya Presiden Joko Widodo telah meresmikan pabrik gula sekaligus meninjau lokasi panen tebu dan pabrik gula milik Haji Isam yang berada di Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, Kamis, 22 Oktober 2020.

Halaman:

Editor: Abdul Mugni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x