Panwascam Cileunyi Siap Awasi Tahapan Kampanye Pemilu 2024, Husni Rijal Bilang Begini

- 24 Desember 2023, 17:28 WIB
Panwascam Cileunyi Siap Awasi Tahap Kampanye Pemilu 2024
Panwascam Cileunyi Siap Awasi Tahap Kampanye Pemilu 2024 /

POTENSI BISNIS - Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Cileunyi siap mengawasi tahap kampanye Pemilu 2024.


Ketua Panwascam Cileunyi, Muhammad Husni Rijal mengungkapkan hal tersebut di hadapan awak media dalam Konferensi Pers yang diselenggarakan pada, Minggu 24 Desember 2023.

Husni rijal mengutarakan bahwa kampanye Pemilu adalah kegiatan peserta Pemilu atau pihak lain yang ditunjuk oleh peserta Pemilu untuk meyakinkan pemilih dengan menawarkan visi, misi, program, dan/atau citra diri peserta Pemilu.

Baca Juga: TRAILER Ikatan Cinta 24 Desember 2023: Arumi Dibawa Nino ke Tempat Pengasingan hingga Nasibnya Berakhir Tragis

Husni pun menjelaskan tentang aturan dari tahapan kampanye yang hari ini sedang berlangsung. 

“Berdasarkan Peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2022 tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilu, Tahapan Kampanye Pemilu 2024 dimulai pada tanggal 28 November 2023 sampai dengan 10 Februari 2024. Sedangkan terkait teknis pelaksanaan kampanye, yang menjadi dasarnya adalah Peraturan KPU Nomor 15 Tahun 2023 tentang Kampanye Pemilihan Umum” ungkap Husni. 

Selanjutnya Husni menerangkan bahwa jajaran panwaslu kecamatan cileunyi dan Pengawas kelurahan Desa Se-Kecamatan Cileunyi siap untuk mengawasi kegiatan tahapan kampanye yang hari ini sedang berlangsung.

Baca Juga: Ikatan Cinta: Tak Ingin Buat Kirana Kecewa, Rendy Bohongi Mama Rosa dengan Palsukan Sampel Tes DNA Adik Devan

Kemudian ia mengajak adanya keterlibatan masyarakat untuk mengawasi kampanye pada pemilu 2024 kali ini.

Halaman:

Editor: Aria Gumilar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x