Anies Baswedan dan Cak Imin Temui Habib Rizieq, Pengamat: Wajib Bersatu

- 29 September 2023, 16:15 WIB
Pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menghadiri pesta pernikahan putri Habib Rizieq, ada permintaan restu politik tersirat.
Pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menghadiri pesta pernikahan putri Habib Rizieq, ada permintaan restu politik tersirat. /Instagram @aniesbaswedan/

POTENSI BISNIS - Pada Rabu malam 27 September 2023, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bertemu dengan Habib Rizieq Shihab di kediamannya di Petamburan, Jakarta.

Pertemuan ini dianggap sebagai sebuah berkah dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW.

Faizal Assegaf, seorang kritikus, menyampaikan pandangannya tentang pertemuan ini dalam unggahannya di X pada Jumat 27 September 2023.

Baca Juga: Sering Menghirup Asap dari Obat Nyamuk Sebabkan Penyakit Mematikan Ini

Faizal menyebut pertemuan ini sebagai momen yang sangat istimewa, terutama karena terjadi di hari Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ia merasa senang melihat para tokoh Muslim bersatu dalam suasana yang penuh khikmat.

“Disambut lantunan salawat tepat di hari Maulid Baginda Rasulullah SAW. Itulah Islam, sesama muslim wajib bersatu,” ujar Faizal.

Faizal mengungkapkan bahwa pertemuan ini sangat signifikan karena membangkitkan kesadaran jutaan orang dan dengan cepat menyebar di media sosial.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x