Musni Umar Ungkap Alasan PSI Musti Dukung Anies - Cak Imin di Pilpres 2024

- 29 September 2023, 16:00 WIB
Anies Baswedan dan Cak Imin Hadiri Pernikahan Anak Habib Rizieq Syihab
Anies Baswedan dan Cak Imin Hadiri Pernikahan Anak Habib Rizieq Syihab /Dok.Markaz Syariah/

POTENSI BISNIS - Musni Umar, loyalis Anies Baswedan, memperingatkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tentang agenda koalisi perubahan yang melibatkan Anies Baswedan sebagai calon presiden dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai calon wakil presiden pada Pemilihan Presiden 2024.

Musni Umar menyatakan bahwa Anies Baswedan dan Cak Imin (AMIN) memiliki agenda perubahan yang bertujuan untuk membawa keadilan bagi masyarakat. Oleh karena itu, sebagai partai yang mewakili suara generasi muda, PSI diharapkan mendukung mereka.

Baca Juga: Sering Menghirup Asap dari Obat Nyamuk Sebabkan Penyakit Mematikan Ini

"Anies-Muhaimin 2024 adalah koalisi perubahan. Agenda mereka mencakup perubahan di berbagai bidang untuk menghadirkan keadilan. Seharusnya PSI mendukung AMIN karena generasi muda berbicara tentang perubahan demi masa depan yang gemilang," ujar Musni Umar seperti yang dikutip dari akun pribadinya pada Jumat 29 September 2023.

Pernyataan ini merespons sikap politikus PSI, Dedek Prayudi, yang dengan tegas menyatakan bahwa partainya tidak akan mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Dalam acara Catatan Demokrasi di tvOne pada Selasa 26 September 2023, Dedek menyatakan bahwa PSI hanya memiliki tiga opsi politik untuk Pilpres 2024, tetapi mendukung Anies Baswedan tidak termasuk dalam opsi tersebut.

Baca Juga: Loyalis Ganjar Puas Lihat NasDem Sial Gegara Dukung Anies Baswedan: Hancur!

"Kami pasti tidak mendukung Anies. Itu sudah pasti," tegas Dedek.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x