Berbekal Pengalaman Jadi Damkar, Papa Surya Sukses Selamatkan Reyna dari Si Jago Merah, Ikatan Cinta

- 25 September 2023, 17:04 WIB
Adegan Papa Surya menggendong Reyna dan menyelamatkanya
Adegan Papa Surya menggendong Reyna dan menyelamatkanya /RCTI/

 

POTENSI BISNIS – Serial drama Ikatan Cinta 25 September 2023 menceritakan tentang Papa Surya yang akhirnya sukses selamatkan Reyna dari ledakan akibat tabung gas yang bocor di rumah Laras.

Sebelumnya diceritakan Reyna batal pergi ke Jakarta karena mobil yang ditunggangi oleh Burhan ternyata sudah disabotase Laras.

Baca Juga: Trailer Cinta Tanpa Karena: Sava Hilang Bikin Istri Ghani Panik, Ternyata Anak Nuna Diculik Orang Ini

Dengan demikian, Reyna kembali pulang ke rumah Laras dengan penuh kekecewaan. Burhan sebenarnya sudah berusaha menolong Reyna pulang ke Jakarta dengan memberi uang ongkos, namun uang tersebut justru malah disalahgunakan Laras.

Laras sengaja enggan memulangkan Reyna ke Jakarta. Semua itu dilakukan karena uang yang diberikan Arumi padanya untuk tetap menahan Reyna di rumahnya.

Hari mulai berganti, siang itu Reyna sedang berada di rumah Laras sendirian. Ia mencium bau gas di arah dapur. Reyna langsung pergi ke dapur untuk mengecek apakah gasnya bocor atau tidak.

Benar saja, ternyata bau tersebut berasal dari gas yang bocor di dapur rumah tersebut. Karena panik, Reyna langsung berlari ke arah pintu keluar untuk menyelamatkan diri.

Baca Juga: Trailer Cinta Tanpa Karena: Sava Hilang Bikin Istri Ghani Panik, Ternyata Anak Nuna Diculik Orang Ini

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x