Wakil Ketua DPR RI Mengutuk Keras Tragedi Pembakaran Kantor Polsek Ciracas

- 29 Agustus 2020, 20:26 WIB
Markas Kepolisian Sektor Ciracas, di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, diserang oleh sekelompok orang yang tidak dikenal, Sabtu 29 Agustus 2020 dini hari.
Markas Kepolisian Sektor Ciracas, di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, diserang oleh sekelompok orang yang tidak dikenal, Sabtu 29 Agustus 2020 dini hari. /ANTARA/

POTENSI BISNIS - Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin mengutuk keras tragedi perusakan dan pembakaran Kantor Polsek Ciracas pada Sabtu 29 Agustus 2020 dini hari.

Di duga oleh sekelompok orang yang tidak dikenal, Bahkan dirinya mendesark aparat kepolisian dapat segera mencari dan menangkap para pelaku juga mengungkap motif dibalik kejadian tersebut.

"Ini merupakan tindakan yang tidak dapat di tolerir dan saya mengutuk keras sekelompok orang tak dikenal tersebut. Polisi harus segera mengusut tuntas sehingga informasi yang beredar di masyarakat tidak simpang siur" kata Azis.

Baca Juga: Sinopsis Film Rambo 3: Saksikan di GTV pada Pukul 21.00 WIB Malam Ini 

Dirinya berharap masyarakat tidak berspekulasi sebelum institusi resmi dari pihak kepolisian mengeluarkan pernyataan resminya.

Ia juga berharap para pelaku nantinya dapat mendapatkan hukuman yang berat agar mendapatkan efek jera. Seperti PotensiBisnis.com melansir dari RRI, pada Sabtu 29 Agustus 2020.

"Masyarakat dan pihak lain jangan sampai terprovokasi terhadap peristiwa ini. Pihak Kepolisian sedang melakukan penyelidikan, mari kita tunggu hasilnya. Jangan sampai ada massa yang terprovokasi atau memanfaatkan suansana ini," ujarnya.

Baca Juga: Penetapan Ganja Tanaman Obat Binaan Kementan Gak Jadi, Kepmentan 104/2020 Dicabut?

Baca Juga: Hindari Makanan yang Berisiko Memicu Kanker Usus Besar, Berikut Tipsnya

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah