Usai Kasus Anak Pejabat Pajak Pake Rubicon, Beredar Video Bocah SMP Nyetir Mobil Bareng Pacar Pakai Seragam

- 27 Februari 2023, 11:53 WIB
Tangkap layar Video Anak SMP pakai seragam bersama pacarnya pulang dari sekolah pakai seragam sekolah sambil menyetir mobil
Tangkap layar Video Anak SMP pakai seragam bersama pacarnya pulang dari sekolah pakai seragam sekolah sambil menyetir mobil /Instagram/memomedsos/

POTENSI BISNIS – Sebuah video yang memamerkan kemewahan di bawah usia kembali viral di media sosial tak lama setelah kasus anak pejabat pajak Mario Dandy Satrio muncul ke permukaan.

Seperti diketahui Mario Dandy Satrio kini menjadi tersangka dalam kasus penganiayaan yang dilakukannya kepada David (anak dari pengurus Ansor).

Tindakan keji itu kian memancing amarah publik sebab Mario Dandy sebagai anak pejabat tak memberikan contoh kesederhanaan kepada Masyarakat.

 

 

Baca Juga: SINOPSIS IKATAN CINTA: Meski Sudah di Penjara, Permadi Tetap Instruksikan Anak Buahnya Hancurkan Aldebaran

Saat melakukan tindakan keji kepada David, Mario Dandy malam itu mengendarai Jeep Rubicon seharga 1 Miliar.

Tak lama berselang, beredar sebuah video seorang bocah laki-laki yang terlihat berseragam SMP sedang menyetir mobil. Anak SMP itu terlihat sumringah saat mengendarai mobil karena ditemani oleh perempuan sebaya yang diduga merupakan kekasihnya.

Keduanya terlihat asyik bersama di mobil dan anak perempuan itu juga terlihat memamerkan hadiah yang diberikan oleh sang pacar berupa motor.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x