UAS Menyorot Perbedaan dan Persamaan dengan Ust. Hanan Attaki

- 21 Februari 2023, 14:30 WIB
Ustadz Abdul Somad,
Ustadz Abdul Somad, /Tangkapan layar youtube, Ustadz Abdul Somad Official/

POTENSI BISNIS - Siapa yang tidak kenal dengan Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Ustad Hanan Attaki. Tentu sebagian besar muslim sudah mengetahui dua sosok mulia ini.

Terbaru, UAS memberikan penjelasan soal persamaan dan perbedaan dirinya dengan Ustaz Hanan Attaki. UAS bukan berarti membandingkan, namun dirinya bermaksud menjelaskan pertanyaan masyarakat soal gaya berdakwah.

UAS menyebut jika dirinya merupakan tipikal penceramah yang menggunakan jenis meledak-ledak penuh semangat. Sementara, Ustadz Hanan Attaki merupakan pendakwah yang memiliki tipikal lembut dan sejuk.

 

 

Baca Juga: Tes Psikologi: Hal Apa Dilihat pada Gambar, Ungkap Kemampuan Intelektual Anda yang Tak Disadari selama Ini

Selain itu, jamaah dari Ustadz Hanan Attaki kebanyakan didominasi oleh anak-anak milenial, sementara dirinya memiliki jamaah yang lebih tua. Dari perbedaan gaya dakwah itu, UAS menyebut jika dirinya dan Ust. Hanan Attaki memiliki persamaan.

"Aku & Ust Hanan Attaki. Kata orang, aku bicara meledak meletup. Ust Hanan Attaki lembut, menyejukkan. Beliau datang ke Pekanbaru, jamaah yang hadir anak-anak muda semua. Kalau aku, jamaah orang-orang tua. Tapi, ada juga beberapa persamaan antara kami," beber UAS, dikutip PotensiBisnis.com dari Twitternya, Senin 20 Februari 2023.

Baca Juga: Tes Psikologi: Cari Tahu Pesan Kesuksesan Karier Anda di Masa Depan, Pilih Gambar Burung Hantu

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah