Membongkar Masa Lalu AKP Rita Yuliana Orang Dekat Ferdy Sambo, Dikenal Cantik dan Pintar hingga Lulus IPDN

- 9 Agustus 2022, 11:20 WIB
Kolase foto AKP Rita Yuliana dengan Irjen Pol Ferdy Sambo. AKP Rita Yuliana lahir di Selong, Lombok Timur, 1 Juli 1992. Ia adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Ayahnya seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kantor Kecamatan.  AKP Rita Yuliana merupakan lulusan Akpol tahun 2013.
Kolase foto AKP Rita Yuliana dengan Irjen Pol Ferdy Sambo. AKP Rita Yuliana lahir di Selong, Lombok Timur, 1 Juli 1992. Ia adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Ayahnya seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kantor Kecamatan. AKP Rita Yuliana merupakan lulusan Akpol tahun 2013. /Pikiran-Rakyat.com/Alza Ahdira/

POTENSI BISNIS - Dikutip dari berbagai sumber, AKP Rita Yuliana merupakan seorang Mantan Kasat Lantas Polres Lombok Timur.

AKP Rita Yuliana lahir di Selong, Lombok Timur, 1 Juli 1992. Ia adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Ayahnya seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kantor Kecamatan. AKP Rita Yuliana merupakan lulusan Akpol tahun 2013.

Dikutip dari kanal YouTube Opsi NTB Channel, sebelum menjadi polisi, Rita Yuliana bercita-cita menjadi seorang dokter.

Baca Juga: Efek Arya Saloka, Fans Garis Keras Amanda Manopo Tak Terima Andin Dilecehkan Ricky, Minta Ikatan Cinta Tamat

Dikutip dari konten gorontalo.pikiran-rakyat.com berjudul Akhirnya AKP Rita Yuliana Tanggapi Isu Hubungannya dengan Ferdy Sambo Setelah Sang Jenderal Ditahan, namun saat melihat kakak seniornya yang menjadi Polwan, Rita sedikit tertarik menjadi polisi.

Rita menjelaskan bahwa keluarga tidak memiliki background polisi, sehingga ketika mendaftar menjadi calon tahu apa-apa.

"Keluarga saya tidak ada yang memiliki background Polri. Saya tidak mengerti karena pada saat itu minim internet di kampung saya. Saya tidak mengerti mana yang Akpol mana yang Bintara," kata Rita.

Baca Juga: AKP Rita Yuliana Buka Suara, Ini Jawaban Polwan Cantik Soal Isu dan Tudingan Selingkuhan sang Jenderal

Tak hanya mendaftar polisi, Rita juga pernah ikut tes menjadi pramugari pada tahun 2010 dan lolos.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Teras Gorontalo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x