LENGKAP! Bacaan Niat Salat Idul Fitri Imam Sholat dan Makmum

- 2 Mei 2022, 05:31 WIB
Berikut bacaan niat sholat idul firi untuk imam dan makmum. Sholat sunat Idul Fitri. Untuk tahun 2022, pelaksaan sholat sunat Idul Fitri dilakukan pada 2 Mei 2022, yang biasanya dimulai pukul 06.00 WIB.
Berikut bacaan niat sholat idul firi untuk imam dan makmum. Sholat sunat Idul Fitri. Untuk tahun 2022, pelaksaan sholat sunat Idul Fitri dilakukan pada 2 Mei 2022, yang biasanya dimulai pukul 06.00 WIB. /Pexels/ Musa Zanoun/

POTENSI BISNIS - Allāhu akbar, Allāhu akbar, Allāhu akbar. Lā ilāha illallāhu wallāhu akbar. Allāhu akbar wa lillāhil hamdu.

Artinya, “Allah maha besar, Allah maha besar, Allah maha besar. Tiada tuhan selain Allah. Allah maha besar. Segala puji bagi-Nya.”

Melengkapi ibadah di Bulan Ramadhan, akan ditutup dengan sholat sunat Idul Fitri. Untuk tahun 2022, pelaksaan sholat sunat Idul Fitri dilakukan pada 2 Mei 2022, yang biasanya dimulai pukul 06.00 WIB.

Baca Juga: 3 Kebiasaan Harian yang Bikin Infeksi Jamur di Kulit menurut dr Saddam Ismail : Orang Tersebut Gak Sadar

Niat Sholat Idul Fitri Makmum Berikut adalah bacaan niat sholat idul fitri untuk imam dan makmum. Melengkapi ibadah di Bulan Ramadhan, akan ditutup dengan sholat sunat Idul Fitri pada 2 Mei 2022, yang biasanya dimulai pukul 06.00 WIB.
Niat Sholat Idul Fitri Makmum Berikut adalah bacaan niat sholat idul fitri untuk imam dan makmum. Melengkapi ibadah di Bulan Ramadhan, akan ditutup dengan sholat sunat Idul Fitri pada 2 Mei 2022, yang biasanya dimulai pukul 06.00 WIB. /Antara/Ikhwan Wahyudi

Niat salat Idul Fitri adalah masuk dalam rukun salat yang wajib dibaca.

Sebagai informasi, jika hukum salat Id adalah sunah muakad atau amalan sunah yang sangat dianjurkan dilakukan.

Dalam pelasanaan salat sunah Idul Fitri, Allah SWT menjanjika pahala dan keutamaan yang besar.

Baca Juga: Tes IQ: Asah Otak Anda dengan Teka-Teki Ini, Temukan Nilai yang Hilang di Gambar?

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x