CEK FAKTA: Klaim Kebakaran di Lokasi Syuting, Pemeran Utama Ikatan Cinta Meninggal Dunia

- 14 April 2022, 11:18 WIB
Adegan Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta. Telah beredar di media sosial yang mengabarkan terjadi kebakaran di lokasi syuting (Ikatan Cinta) menewaskan pemeran utama./Instagram.@mnc_pictures.
Adegan Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta. Telah beredar di media sosial yang mengabarkan terjadi kebakaran di lokasi syuting (Ikatan Cinta) menewaskan pemeran utama./Instagram.@mnc_pictures. /

POTENSI BISNIS - Telah beredar di media sosial yang mengabarkan terjadi kebakaran di lokasi syuting (Ikatan Cinta).

Bahkan, kabar tersebut mengklaim tokoh utama sinetron Ikatan Cinta meninggal dunia.

Sebuah unggahan oleh akun Monica Chintiawati di grup Facebook BAIM PAULA FAMILY yang membagikan tautan dari situs jalan.pikiranku.xyz hanya mendapat satu suka.

Baca Juga: Aldebaran Utus Angga Cari Tahu Kelemahan Amar, Papa Surya Kecamkan Hal Ini pada Nino di Ikatan Cinta

Konten tersebut menampilkan gambar pemeran Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) yang merangkul sang suami di Ikatan Cinta.

Kemudian, gambar tersebut juga menampilkan sebuah bangunan yang terbakar hebat api, lengkap dengan dua gambar ibu-ibu menangis.

Hoax kabar terjadi kebakaran di lokasii syuting yang menewaskan pemeran utama sinetron Ikatan Cinta beredar di media sosial./Dok.TurnBackHoax.
Hoax kabar terjadi kebakaran di lokasii syuting yang menewaskan pemeran utama sinetron Ikatan Cinta beredar di media sosial./Dok.TurnBackHoax.

Narasi:

"Innalillahirojiun, Tepat Hari Ini Kebakaran Dilokasi Syuting, Tokoh Utama Pemain Sinetron 'Ikatan Cinta' Meninggal Dunia (emoji menangis) Semoga Husnul Khotimah Aminnn."

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Turnback Hoax


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x