Doa Populer Usai Sholat Tarawih dan Witir, Lengkap Bacaannya Mudah Dihafal

- 7 April 2022, 16:00 WIB
Amalan-amalan khusus di bulan puasa Ramadan, sangat sering dicari dan diamalkan. Termasuk di dalamnya adalah doa-doa setelah selesai melaksanakan shalat tarawih dan diakhiri sholat witir./pixabay/freebiespic
Amalan-amalan khusus di bulan puasa Ramadan, sangat sering dicari dan diamalkan. Termasuk di dalamnya adalah doa-doa setelah selesai melaksanakan shalat tarawih dan diakhiri sholat witir./pixabay/freebiespic /

POTENSI BISNIS - Memasuki Bulan Suci Ramadhan, bacaan yang paling banyak dicari dan mudah dihafal, tentang doa usai sholat (salat-KBBI) tarawih dan witir.

Berikut disajikan bacaan paling populer dan terlengkap tentang doa seusai salat tarawih dan witir.

Amalan-amalan khusus di bulan puasa Ramadan, sangat sering dicari dan diamalkan.

Baca Juga: Ceramah Ramadhan 2022: Menelan Ludah Sendiri Membatalkan Puasa? Simak Penjelasan Buya Yahya

Termasuk di dalamnya adalah doa-doa setelah selesai melaksanakan shalat tarawih dan diakhiri sholat witir.

Shalat tarawih adalah shalat yang memiliki hukum sunnah muakkad, artinya ibadah ini sangat dianjurkan dan rugi apabila ditinggalkan.

Adapun keutamaan shalat tarawih diantaranya diampuni dosa-dosanya nya, kemudian pahalanya setara dengan melakukan shalat qiyamul lail semalam penuh, dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah.

Baca Juga: Tes IQ Asah Otak Anda: Satu dari Tiga Anak Ini Diadopsi, Hidung Bisa Jadi Pembedanya?

Dikutip dari artikel portaljember.pikiran-rakyat.com berjudul Doa Setelah Shalat Tarawih dan Witir Lengkap, Sesuai Sunnah Berdasarkan Dalilnya, dalam melaksanakan shalat tarawih dan shalat witir tentunya terdapat doa-doa yang bisa dibaca setelahnya.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah