Rachel Vennya Kabur saat Jalani Karantina, Diduga Ada Oknum TNI yang Mengatur Rencananya

- 14 Oktober 2021, 12:47 WIB
Dugaan melanggar aturan karantina yang dilakukan selebrgam Rachel Vennya kini masih jadi perbincangan publik. Diduga dibantu oknum TNI.
Dugaan melanggar aturan karantina yang dilakukan selebrgam Rachel Vennya kini masih jadi perbincangan publik. Diduga dibantu oknum TNI. /Instagram @rachelvennya

POTENSI BISNIS - Selebrgam Rachel Vennya kini masih jadi perbincangan publik lantaran diduga kabur dari proses karantina usai pulang dari Amerika Serikat.

Pasalnya, Rachel Vennya sedang menjalani karantina di Wisma Atlet Pademangan diduga kabur pasca berlibur dari Amerika Serikat.

Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Baca Juga: Heroik Aksi Aldebaran Ringkus Iqbal, Mama Rosa Koma Terkena Timah Panas? Ikatan Cinta 14 Oktober 2021

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS menyampaikan, dari hasil penyelidikan sementara terdapat seorang oknum TNI berinisial FS yang ikut terlibat dalam kaburnya Rachel Vennya.

Oknum tersebut bertugas pada bagian Pengamanan Satgas di Bandara yang diduga membantu Rachel keluar dari RSDC Wisma Atlet.

"Dia yang mengatur agar selebgram Rachel Vennya dapat menghindari prosedur pelaksanaan karantina yang seharusnya dilakukan usai melakukan perjalanan dari luar negeri," kata Herwin, dikutip PotensiBisnis.com dari laman PMJ News, Kamis, 14 Oktober 2021.

Baca Juga: Ingin Tampak Lebih Cantik? 5 Buah Ini Bisa Dimanfaat untuk Masker Alami

Menurutnya, penyelidikan akan dilakukan secara menyeluruh termasuk kepada oknum TNI.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x