Bermalam di Istri Muda, sang Suami Tak Tahu Istri dan Anak Dihabisi, Jasadnya Disimpan di Bagasi Alphard

- 21 Agustus 2021, 06:59 WIB
Ilustrasi pembunuhan sadis seorang ibu dan anak di Subang, Jawa Barat pada 18 Agustus 2021. Siapa sangka jika kebersamaan bersama istri muda membuat seorang suami di Subang berinisial Y malah menemukan anak dan istri pertamanya tewas mengenaskan.
Ilustrasi pembunuhan sadis seorang ibu dan anak di Subang, Jawa Barat pada 18 Agustus 2021. Siapa sangka jika kebersamaan bersama istri muda membuat seorang suami di Subang berinisial Y malah menemukan anak dan istri pertamanya tewas mengenaskan. /Pixabay.com/Gerd Altmann/

POTENSI BISNIS - Siapa sangka jika kebersamaan bersama istri muda membuat seorang suami di Subang berinisial Y malah menemukan anak dan istri pertamanya tewas mengenaskan.

Seperti diketahui, jika istri pertama Y berinisial TH 55 tahun dan anaknya AM berusia 23 meninggal dunia dalam keadaan tak wajar.

Jasada keduanya ditemukan dalam bagasi mobil mewah Alphard milik mereka.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 21 Agustus 2021: Reyna Jatuh Hati ke Tante Frozen, Al dan Andin Tak Bisa Berbuat Banyak

Ceceran darah kering menjadi pertanda bagi sang suami yang saat itu bingung mencari istri dan anaknya di rumah mereka di Jalan Cagak, Subang pada Rabu 18 Agustus 2021 sekitar pukul 07.00 WIB.

Kasus ini pun lantas menggemparkan warga Subang dan jadi perhatian Polri.

Y diketahui semalam menginap di rumah istri mudanya. Dia tak tahu jika nyawa anak dan istri pertamanya sedang terancam.

Baca Juga: Bermalam di Istri Muda, sang Suami Tak Tahu Istri dan Anak Dihabisi, Jasadnya Disimpan di Bagasi Alphard

Hingga pagi-pagi dia pulang, kaget mendapati istri dan anaknya sudah tewas mengenaskan.

"Menurut keterangan saudara Y (suami korban) bahwa pada malam hari saudara Y berada di istri mudanya," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago kepada wartawan di Bandung, Jawa Barat pada Jumat, 20 Agustus 2021.

Seperti diberitakan Antara News, Erdi menuturkan, Y pulang ke rumahnya pada Rabu 18 Agustus 2021 sekitar pukul 07.00 WIB.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu 21 Agustus 2021: Pisces, Aquarius, dan Capricorn Hindari Ketegangan Hidup
 
Di dalam rumah saat itu dalam kondisi yang berantakan.

"Di dalam bak terdapat baju pakaian dan sampah disertai darah berceceran. Karena melihat hal tersebut, karena panik lalu melapor ke Polsek Jalancagak," kata Erdi.

Smentara itu, Kapolres Subang, AKBP Sumarni menyebut kedua korban tersebut tewas dalam waktu yang berbeda.

Sang ibu yang berinisial TH, menurutnya tewas sekitar lima jam sebelum ditemukan.

Sedangkan anaknya AM tewas sekitar pukul 05.00 WIB.

"Sudah kita amankan (barang bukti) alat cucian kayu itu, kemudian di sana ada pisau juga, itu ditemukan di TKP," katanya.

"Termasuk karpet yang ada bercak darahnya, dan pakaiannya, sidik jari, dan jejak kaki di TKP," kata Sumarni.

"Kita masih memperdalam, Insyaallah sudah ada titik terangnya, jadi kami mohon waktu untuk bisa mengungkap pelaku pembunuhan ini," katanya dilaporkan Antara.***Sebagian artikel ini telah tayah di pikiran-rakyat.com.

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x