CEK FAKTA! Jokowi Disebut Sah Mengundurkan Diri dari Jabatan Presiden, Simak Faktanya

- 28 Juli 2021, 19:45 WIB
KONTEN HOAKS: Dalam beberapa hari terakhir ini, ada tayangan video di media YouTube yang mengabarkan Presiden Jokowi telah mengundurkan diri.  Kabar tersebut mengagetkan penikmat tayangan Youtube dengan judul "BERITA TERKINI ~ LIVE PENGUNDURAN DIRI PRESIDEN RI?".
KONTEN HOAKS: Dalam beberapa hari terakhir ini, ada tayangan video di media YouTube yang mengabarkan Presiden Jokowi telah mengundurkan diri. Kabar tersebut mengagetkan penikmat tayangan Youtube dengan judul "BERITA TERKINI ~ LIVE PENGUNDURAN DIRI PRESIDEN RI?". /Instagram.com/@jokowi

POTENSI BISNIS - Benarkah Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai orang nomor satu di repubik ini?

Dalam beberapa hari terakhir ini, ada tayangan video di media YouTube yang mengabarkan Presiden Jokowi telah mengundurkan diri.

Kabar tersebut mengagetkan penikmat tayangan Youtube dengan judul "BERITA TERKINI ~ LIVE PENGUNDURAN DIRI PRESIDEN RI?".

Baca Juga: Lengketnya Gading Marten dan Anya Geraldine di Atas Ranjang, Mantan Gisel: Sayang tapi Haruskah?

HOAKS: Dalam narasi thumbnail tersebut tertulis jika Jokowi mengundurkan diri.   "Jokowi digugat mengundurkan diri. Joko Widodo sah mengundurkan diri. Detik-detik JKW mengundurkan diri dari jabatan."
HOAKS: Dalam narasi thumbnail tersebut tertulis jika Jokowi mengundurkan diri. "Jokowi digugat mengundurkan diri. Joko Widodo sah mengundurkan diri. Detik-detik JKW mengundurkan diri dari jabatan."

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Kamis 29 Juli 2021: Capricorn, Aquarius, dan Pisces Kisah Cinta Anda Luar Biasa

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Kamis 29 Juli 2021: Libra, Scorpio, dan Sagitarius Jangan Ragukan Pasangan Anda

Konten video tersebut diunggah kanal YouTube Titik Tumpu pada Rabu, 14 Juli 2021.

Narasi tersebut baru-baru ini beredar dari grup-grup sosial media termasuk WhastAap.

Pembuat konten memberi judul dalam video tersebut "BERITA TERKINI ~ LIVE PENGUNDURAN DIRI PRESIDEN RI?".

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x