Anies Bela Pernyataan Presiden Jokowi yang Dibuat Meme Netizen, Begini Cara Makan 20 Menit Bisa Selesai

- 28 Juli 2021, 06:58 WIB
Meme Anies Baswedan yang sedang  makan di warteg tapi dibatas waktu. Atas kegaduhan di sosial media terkait, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mencoba merasionalkan terkait makan 20 menit.
Meme Anies Baswedan yang sedang makan di warteg tapi dibatas waktu. Atas kegaduhan di sosial media terkait, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mencoba merasionalkan terkait makan 20 menit. /Akun twitter @alpokatmentega

POTENSI BISNIS - Viral sejumlah meme terkait Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang membolehkan makan di warteg maksimal 20 menit.

Aturan makan maksimal 20 menit tersebut jadi satu di antara kebijakan selama PPKM Darurat yang diperpanjang mulai 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.

Atas kegaduhan di sosial media terkait, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mencoba merasionalkan terkait makan 20 menit.

Baca Juga: Verrell Bramasta Ungkap Perasaan Bikin Rumah untuk Calon Istri, eh Malah Putus, Begini Reaksi Venna Melinda

Lantas, apakah orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut mampu menjalankan aturan makan 20 menit di warteg sesuai aturan Jokowi?

Anies Baswedan menjawab, jika hal itu sangat bisa dilakukan.

Seolah membela kebijakan Jokowi, Anies mengatakan, makan maksimal 20 menit sangat cukup.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 28 Juli 2021: Elsa Nipu Lagi, Minta Maaf ke Andin dan Al untuk Lolos dari Jerat Hukum

Bahkan Anies mengaku sanggup makan dalam durasi 20 menit.

"Walaupun ramai di sosmed, saya juga ditanyain, bisa enggak Pak Anies (makan) 20 menit? Saya bilang Insya Allah bisa lah," kata Anies usai meninjau kegiatan vaksinasi di Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Selasa, 27 Juli 2021 seperti dikutip dari Antara.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x