Menko Luhut Dapat Tantangan dari dr. Tirta Soal Pengendalian Covid-19: Sekarang Gesekannya Luar Biasa

- 17 Juli 2021, 09:27 WIB
Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Padjaitan. Sejumlah kebijakan diterapkan, namun tetap fakta di lapangan belum bisa menekan angka sebaran Covid-19 di Indonesia.  Terbaru adalah kebijakan PPKM Darurat yang diberlaku awal Juli hingga 20 Juli 2021, belum bisa menekan angka penyebaran Covid-19.
Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Padjaitan. Sejumlah kebijakan diterapkan, namun tetap fakta di lapangan belum bisa menekan angka sebaran Covid-19 di Indonesia. Terbaru adalah kebijakan PPKM Darurat yang diberlaku awal Juli hingga 20 Juli 2021, belum bisa menekan angka penyebaran Covid-19. /Instagram.com/@luhut.pandjaitan

POTENSI BISNIS - Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden, Joko Widodo alias Jokowi kepayahan menghadapi pandemi Covid-19.

Sejumlah kebijakan diterapkan, namun tetap fakta di lapangan belum bisa menekan angka sebaran Covid-19 di Indonesia.

Terbaru adalah kebijakan PPKM Darurat yang diberlaku awal Juli hingga 20 Juli 2021, belum bisa menekan angka penyebaran Covid-19.

Baca Juga: BMKG: Waspadai Potensi Terjadi Gelombang Tinggi 2 Meter di Perairan NTB

Penunjukan Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan sebagai penanggungjawab PPKM Darurat Jawa-Bali pun belum bisa berpengaruh banyak.

Penyebaran Covid-19 di Indonesia faktanya sudah menembus angka 50 ribuan per hari.

Seolah "menyerah" pada keadaan ini, Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan menantang pihak yang bisa mengendalikan Covid-19.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 17 Juli 2021: Elsa Panik Sumarno Jatuh ke Jurang, Penyelidikan Kasus Roy Terhenti?

Atas kondisi tersebut, dokter sekaligus influencer Tirta Mandira Hudhi mengatakan, siap menerima tantangan dari Menko Luhut soal pandemi Covid-19 di Indonesia tak terkendali.

"Stetmen dari pak LBP (Luhut) kemarin bilang 'Covid-19 itu terkendali, yang bilang nggak terkendali saya tunjukin ke mukanya,'. Ya saya siap nunjukin," kata dr. Tirta, dikutip potensibisnis.pikiran-rakyat.com dari YouTube Karni Ilyas Club pada Sabtu, 17 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: YouTube Karni Ilyas Club


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x