Jelang Akad Nikah Lesti Kejora dengan Rizky Billar, Hetty Koes Endang Berpesan Begini

- 23 Juni 2021, 21:40 WIB
Jelang akad nikah Lesti Kejora dengan Rizky Billar, Hetty Koes Endang berpesan kepada Rizky Billar untuk menjaga Lesti Kejora
Jelang akad nikah Lesti Kejora dengan Rizky Billar, Hetty Koes Endang berpesan kepada Rizky Billar untuk menjaga Lesti Kejora //Instagram.com/@rizkybillar

POTENSI BISNIS - Jelang akad nikah Lesti Kejora dengan Rizky Billar, Hetty Koes Endang berpesan kepada Rizky Billar untuk menjaga Lesti Kejora.

Akhir-akhir ini warganet pastinya dihebohkan dengan kabar pernikahan Lesty Kejora dengan Rizky Billar yang akan berlangsung di kemudian hari.

Sebagai orang yang dekat dengan Lesti Kejora, Hetty Koes Endang sangat bahagia dan berharap pernikahan Lesti Kejora dapat diberikan kelancaran.

Baca Juga: Simak Tanggapan Lee Seung Gi Ketika Pacarnya Bergaul dengan Pria Lain

Selain itu, Ia juga berpesan kepada calon suami, Rizky Billar agar senantiasa menjaga Lesti Kejora dalam situasi apapun.

Meskipun sekarang Koes Endang dengan Lesti Kejora tak sedekat dulu, namun Hetty Koes Endang tentunya mendoakan yang terbaik baik calon mempelai.

Ia mengungkapkan terkadang dekat dan terkadang jauh dengan Lesti Kejora karena keduanya sibuk dengan urusannya masing-masing.

"Dengan Dede ini ya dibilang dekat ya jauh, karena sekarang dia sangat sibuk," ujar Hetty Koes Endang seperti dikutip PotensiBisnis.com dari PikiranRakyat-Tasikmalaya.com pada Rabu, 23 Juni 2021.

Ia melanjutkan walaupun jauh, namun selalu chattingan lewat whatsapp untuk menjalin silaturahmi dengan Lesti Kejora.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x