Bandarlampung Akan Lakukan Penyekatan Mulai Besok, Satgas: Ada Lima Titik Penyekatan

- 13 April 2021, 20:50 WIB
POTENSI BISNIS - Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Kota Bandarlampung akan mulai mengoperasikan posko penyekatan pada Rabu, 14 April 2021
POTENSI BISNIS - Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Kota Bandarlampung akan mulai mengoperasikan posko penyekatan pada Rabu, 14 April 2021 /Gisela R/ANTARA FOTO/Zabur Karuru/aww

POTENSI BISNIS - Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Bandarlampung akan mulai mengoperasikan posko penyekatan pada, Rabu, 14 April 2021 yang terdiri dari lima titik jalur.

Adapun lima titik jalur penyekatan itu berlokasi di Kecamatan Panjang, yakni demi mengantisipasi kendaraan yang masuk dari pelabuhan Bakauheni menuju Bandarlampung melalui Jalan Lintas Sumatera.

Kemudian, di Kecamatan Kemiling yang mengantisipasi ke luar masuk kendaraan dari arah Kabupaten Pesawaran melalui Jalan Lintas Barat dan di Kecamatan Rajabasa yang merupakan perbatasan antara Kabupaten Lampung Selatan.

Baca Juga: Cek Jadwal Imsak dan Buka Puasa Daerah Jakarta 2 Ramadhan 2021 Hari Ini Rabu 14 April 2021

Selanjutnya, dua posko lainnya berlokasi di Sukarame yang merupakan jalur masuk ke Bandarlampung melalui Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) dan di Lematang yang merupakan jalur ke luar masuk kendaraan dari JTTS.

Sementara itu, pelaksanaan penyekatan akan dimulai pada pukul 08.00 WIB-24.00 WIB oleh TNI/Polri, Dishub dan Pol PP Bandarlampung yang terdiri dari 20 sampai 22 orang petugas.

Juru Bicara Satgas COVID-19 Kota Bandarlampung, Ahamd Nurizki mengatakan penyekatana awal ini dilakukan sebagai upaya antisipasi masyarakat yang mudik diawal.

Baca Juga: Kapten Real Madrid Sergio Ramos Dinyatakan Terinfeksi Positif Covid-19

"Posko penyekatan kita bentuk besok, salah satunya guna mengantisipasi masyarakat yang mudik lebih awal," ujar Ahmad, Selasa 13 April 2021 dikutip dari Antara.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah