Persib VS Persiraja, Robert Alberts Mainkan Rashad Noor Sejak Awal Laga

- 1 April 2021, 18:46 WIB
Pemain baru Persib Bandung berpaspor Afghanistan, Farshad Noor sampaikan harapannya bersama Pangeran Biru.
Pemain baru Persib Bandung berpaspor Afghanistan, Farshad Noor sampaikan harapannya bersama Pangeran Biru. /Persib.co.id/Barly Isham


POTENSI BISNIS - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memastikan bakal menurunkan gelandang anyar Farshad Noor saat Persib melawan Persiraja Banda Aceh dalam laga terakhir grup D Piala Menpora di stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat, 2 April 2021.

Robert Alberts mengatakan Farshad akan dipasang sejak menit pertama di laga esok. Pemain asal Afganistan itu menunjukan performa menanjak dalam latihan yang digelar Persib.

"Iya, Farshad akan bermain sejak menit pertama. Dia akan menjadi starter," ungkap Robert Alberts, dalam konferensi pers virtual jelang laga, Kamis, 1 April 2021.

Baca Juga: Piala Menpora: Persib Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan Persiraja

Baca Juga: Persib Lawan Persiraja, Dedi Kusnandar Siap Tancap Gas Lagi

"Dia (Farshad) menunjukan perkembangan yang bagus selama latihan, dia sudah bisa bernafas dengan normal, sudah bisa berlari. Jadi dia besok bisa bermain sejak menit pertama," tambahnya.

Robert Alberts memang cukup getol dalam melakukan rotasi pemainnya di dua laga sebelumnya. Pelatih berpaspor Belanda itupun tetap akan melakukan rotasi pemain saat menjalani laga kontra Persiraja.

"Kami melihat ke depan untuk pertandingan besok, saya pikir kami adalah salah satu dari beberapa tim yang melakukan rotasi pemain," tukasnya.

Baca Juga: BPS Sebut Cabai Rawit Pemicu Inflasi Terbesar pada Maret 2021

Skuad berjulukan Maung Bandung kini bertengger di puncak klasemen grup D dengan torehan 4 poin. Selain menahan imbang Bali United 1-1, Dedi Kusnandar dan kolega sukses menekuk Persita Tangerang 3-1.

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah